Home / Buletin Militer / 500 PRAJURIT KOREM 091/ASN LARI GELAR LARI JALAN

500 PRAJURIT KOREM 091/ASN LARI GELAR LARI JALAN

SAMARINDA. Walaupun hujan menghadang tidak menyurutkan Prajurit Korem 091/Asn dan jajarannya melaksanakan kegiatan lari jalanan dalam rangka minggu militer, Selasa (22/8/2017).

Kegiatan yang menepuh jarak 5 Km dengan rute atau medan yang dilalui cukup bervariasi antara tanjakan, turunan dan melewati jalan raya, maupun perbukitan.

Start dari belakang Makorem 091/Asn Jl. Jend. Sudirman, Jl. Awang Long, Jl. Bhayangkara, Jl. Pahlawan, Jl. Swadaya, Jl. Dr. Wahidin, Jl. Arga Mulya Dalam, Jl. Bukit Barisan, Jl. Kinibalu dan finish kembali di belakang Makorem.

Terdapat 500 Prajurit yang bersama-sama dalam melaksanakan kegiatan lari jalanan tersebut masing-masing Makorem 091/Asn, Denhubyah, Denpom VI/1, Denkesyah, Denpal, Denzibang, Denbekang, Ajenrem, Kodim 0901/Smd, dan Minvet Samarinda.

Pelaksanaan minggu militer dengan materi lari jalanan, diawali dengan apel gabungan yang dipimpin oleh Perwira Seksi Latihan (Pasi Lat) Korem 091/ASN Kapten Inf Ribut Yodo Afriantono.

Kapten Inf Ribut Yodo Afriantono menyampaikan bahwa program minggu militer, lari jalanan dilaksanakan guna mempertahankan kesiapan prajurit dalam melaksanakan tugas serta untuk menjaga agar tubuh tetap terjaga kesehatannya sehingga dengan kondisi fisik yang prima setiap anggota dapat melaksanakan tugasnya.

 (Penrem 091/ASN).

 

%d blogger menyukai ini: