Home / Buletin Militer / AJANG SILATURAHMI DANDIM AJAK WARTAWAN FUTSAL

AJANG SILATURAHMI DANDIM AJAK WARTAWAN FUTSAL

BERAU. Dandim 0902/Trd Letkol Czi Slamet Santoso S.E melaksanakan Olahraga Futsal bersama dengan awak media di PJA Sport Jl. H. Isa III  kel.Bugis kec.Tanjung Redeb Kab.  Berau, Rabu (1/2/2017).

Dandim 0902/Trd Letkol Czi Slamet Santoso S.E mengatakan, Kodim sengaja menggelar kegiatan Futsal bersama untuk lebih mendekatkan diri dengan jurnalis. Sinergi antara TNI-Jurnalis, akan membantu mempermudah tugas dari TNI untuk menjaga kedaulatan Negara.

 “Selain untuk meningkatkan kebugaran tubuh yang harus dimiliki oleh setiap prajurit, kegiatan ini juga merupakan ajang silaturahmi atau Komsos agar terjalin hubungan silaturahmi yg baik dengan teman-temen dari wartawan”, katanya

Redaktur Berau PostArie Pramana Putra menyampaikan bahwa TNI juga bisa memberi contoh sekaligus pendidikan disiplin bagi jurnalis. Ini bisa dilakukan melalui berbagai kegiatan seperti outbound maupun kegiatan lainnya. Dengan begitu, jurnalis bisa menjaga kedisiplinan dalam menjalankan profesinya.

“Kalau mau disiplin silahkan berguru kepada TNI, saya minta TNI tidak ragu berbagi dengan jurnalis. Bagaimana pun disiplin adalah kunci keberhasilan, dan ini juga berlaku bagi jurnalis,” tambahnya. (Kodim 0902/Trd).