Home / Buletin Persit / JALIN SILATURAHMI PERSIT KARTIKA CHANDRA KIRANA CABANG LVI MENGGELAR PERTEMUAN

JALIN SILATURAHMI PERSIT KARTIKA CHANDRA KIRANA CABANG LVI MENGGELAR PERTEMUAN

SANGATTA-   Persit Kartika Chandra Kirana Cabang  LVI menggelar pertemuan gabungan di aula Makodim 0909/Sangatta, Sabtu (25/3/2017).

Turut hadir diantaranya Dandim 0909/Sgt Persit Letkol Inf Setyo Wibowo, Kasdim 0909/Sgt Mayor Inf Syawaludin, Ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang  LVI, para perwira Staf Kodim 0909/Sgt, para Danramil Jajaran Kkodim 0909/Sgt, dan 6.100 para prajurit Kodim dan ibu ibu Persit Kartika Chandra Kirana. Pertemuan ini diadakan satu bulan sekali guna memberikan informasi, arahan dan silaturahmi antara anggota dan ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana.

Dandim Dandim 0909/Sgt sekaligus Pembina Persit Letkol Inf Setyo Wibowo menyampaikan bahwa “Persit merupakan organisasi yang terbentuk sebagai persatuan istri tentara.Dengan berjalannya waktu Persit menjadi organisasi yang solid diharapkan semakin akrab dalam kebersamaan dalam membantu tugas negara yang dibebankan oleh suami sebagai tentara, dan mampu mendorong suami dalam berkarier dalam tentara”, jelasnya.

Kegiatan ini juga dirangkaian HUT Persit ke-71 yang sudah beberapa hari ini mengadakan berbagai perlombaan antara lain lomba merangkai bunga dan pertandingan Volly antar ranting sejajaran Kodim. (Kodim 0909/Sangatta).

%d blogger menyukai ini: