Home / Buletin Persit / PERSIT KARTIKA CHANDRA KIRANA KOORCAB REM 091/PD VI MULAWARMAN GELAR PUNCAK HUT PERSIT KE 69

PERSIT KARTIKA CHANDRA KIRANA KOORCAB REM 091/PD VI MULAWARMAN GELAR PUNCAK HUT PERSIT KE 69

SAMARINDA. Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 091/PD VI Mulawarman menggelar puncak rangkaian kegiatan HUT Persit KCK ke 69 Tahun 2015 di Aula Makorem  Rabu (23/4).

Acara yang berlangsung dengan suasana kekeluargaan dan keakraban antar sesama anggota Persit, di hadiri langsung oleh Danrem 091/ASN Brigjen TNI Teguh Arif Indratmoko dan  Ny. Cut Soraya Arief Indratmoko selaku Ketua Persit KCK Koorcab Rem 091/PD VI Mulawarman.

Dalam Sambutannya, Danrem selaku pembinaPersit Kartika Chandra Kirana Koordinator CabangKorem 091PD VI/MulawarmanmengucapkanSelamat Ulang Tahun dan SelamatBerbahagiakepada segenap anggota Persit Kartika Chandra Kirana.Danrem berharapsemoga keberadaan organisasi ini mampu mewujudkan tekadnya dalam membangun semangat dan komitmen kepeduliansosial dalam berbagai bentuk kegiatandan programnya,sebagai wujud nyata dalam meningkatkan peran untuk membantu berbagai kesulitan bagi kepentingan anggota dan masyarakatserta peningkatan kesejahteraan keluarganya.

Puncak peringatan HUT ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 091 di dampingi oleh Danrem dan diberikan kepada Ny. Prabowo  istri dari Sertu Prabowo Anggota Yonif 611/Awl yang merupakan anggota Persit termuda di jajaran Korem 091/ASN.

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan penyematan lencana kesetiaan kepada ibu-ibu Persit, penyerahan bantuan/santuan kepada warakawuri, putra putri anggota yang berprestasi, Door Prize, serta penyerahan hadiah berbagai lomba dan pertandingan olah raga dalam rangka peringatan HUT Persit. Selanjutnya acara juga dimeriahkan berbagai tarian kreasi dan lagu-lagu dari ibu-ibu Persit KCK dari Kodim 0906/Tgr, Kodim 0901/Smd dan Yonif 611/Awl.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasrem 091/ASN Kolonel Inf Handoko Nurseta, S.H, Para Kasi Korem, Para Ka/Dan Kabalak Aju, dan Para Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 091. (Penrem 091/ASN)

 

%d blogger menyukai ini: