Home / Buletin Militer / PULUHAN PERWIRA KOREM 091/ASN JALANI TES URINE

PULUHAN PERWIRA KOREM 091/ASN JALANI TES URINE

Samarinda. Sebanyak 32 Perwira terdiri dari 14 Pamen dan 18 Pama jajaran Korem 091/Aji Surya Natakesuma menjalani tes urine secara mendadak di Hall Makorem 091/ASN Jl. Gajah Mada No 11 Samarinda, Senin 19 September 2016 usai melaksanakan upacara 17 an.

 
Kasi Intel Korem 091/ASN Kolonel Inf Zeni Djunaidi mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan secara berkelanjutan tidak berhenti sampai disini saja. Apabila ada yang diketahui terbukti menggunakan narkoba dari hasil tes urine ini, akan segera diproses dan diberi 
sanksi yang berat. “Tentunya tidak ada kata ampun bagi prajurit yang menyalahgunakan narkoba. Sesuai dengan instruksi Panglima TNI semua yang terlibat harus disikat,” ujarnya menegaskan.

 

“Korem 091/ASN, senantiasa melakukan kegiatan pencegahan dalam rangka memberantas bahaya narkoba untuk itu harus memulainya dari dalam lingkungan kita, baru kita berantas keluar,’’katanya.

 

Kegiatan ini digelar dalam rangka menyukseskan program TNI Angkatan Darat untuk pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan Narkoba khususnya di lingkungan Korem 091/ASN.

 

Dari hasil pemeriksaan tes urine 32 Perwira tidak ditemukan adanya indikasi terhadap pemakaian Narkoba dan dinyatakan negatif semua (Penrem 091/ASN).

%d blogger menyukai ini: