Home / Buletin Persit / PUNCAK HUT PERSIT KCK DAN DHARMA PERTIWI DI GELAR DI KOREM 091/ASN

PUNCAK HUT PERSIT KCK DAN DHARMA PERTIWI DI GELAR DI KOREM 091/ASN

SAMARINDA. Bertempat di aula Manunggal Korem 091/Aji Surya Natakesuma menggelar HUT ke 70 Persit Kartika Chandra Kirana dan HUT ke 52 Dharma Pertiwi tahun 2016, Sabtu 30 April 2016. Kegiatan ini bertemakan “ Dengan Dilandasi Keimanan dan Ketaqwaan Kepada Tuhan Yang Maha Esa, Persit Kartika Chandra Kirana Bertekad Mewujudkan Keluarga Prajurit Yang Harmonis dan Sejahtera, Serta Mampu Mendukung Pelaksaan Tugas Pokok TNI Angkatan Darat “

Acara yang berlangsung dengan suasana kekeluargaan dan keakraban antar sesama anggota Persit, di hadiri langsung oleh Danrem 091/ASN Brigjen TNI Teguh Arif Indratmoko dan  Ny. Cut Soraya Arief Indratmoko selaku Ketua Persit KCK Koorcab Rem 091/PD VI Mulawarman.

Dalam Sambutannya, Danrem selaku pembina Persit Kartika Chandra Kirana Koordinator Cabang Korem 091PD VI/Mulawarman mengucapkan Selamat Ulang Tahun dan Selamat Berbahagia, kepada segenap anggota Persit Kartika Chandra Kirana.Danrem berharapsemoga keberadaan organisasi ini mampu mewujudkan tekadnya dalam membangun semangat dan komitmen kepeduliansosial dalam berbagai bentuk kegiatandan programnya,sebagai wujud nyata dalam meningkatkan peran untuk membantu berbagai kesulitan bagi kepentingan anggota dan masyarakatserta peningkatan kesejahteraan keluarganya.

Sedangkan sambutan Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Sita Mulyono yang dibacakan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 091/PD VI Mulawarman Ny. Cut Soraya Arief Indratmoko menyampaikan bahwa makna yang terkandung pada setiap peringatan hari ulang tahun, adalah ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas tumbuh dan berkembangnya Persit Kartika Chandra Kirana hingga mencapai usianya yang ke – 70 tahun.

Peringatan hari ulang tahun juga sebagai wahana introspeksi dan evaluasi terhadap setiap peran dan pelaksanaan tugas organisasi selama kurun waktu setahun yang lalu. sehingga segala kekurangan dimasa lalu dapat segera diperbaiki dan disempurnakan, agar kedepan dapat melangkah lebih baik dan lebih bermanfaat guna mewujudkan program-program kerja organisasi Persit Kartika Chandra Kirana.

Acara puncak peringatan HUT ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 091 di dampingi oleh Danrem dan diberikan kepada Ny. Yuyun Susanti istri dari  Pratu Dedy Irawan Jabatan Taban Cuk 2 Ru 3 Kibant Yonif 611/Awl yang merupakan anggota Persit termuda di jajaran Korem 091/ASN.

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan penyematan lencana kesetiaan kepada ibu-ibu Persit, penyerahan bantuan/santuan kepada warakawuri, putra putri anggota yang berprestasi, Door Prize dengan hadiah utama tiga unit sepeda motor, serta penyerahan hadiah berbagai lomba dan pertandingan olah raga dalam rangka peringatan HUT Persit. Selanjutnya acara juga dimeriahkan berbagai tarian kreasi dari ibu-ibu Persit KCK Kodim 0906,  Yonif 611/Awl menampilkan drama Parodi dan ibu ibu pengurus Persit KCK Koorcab Rem 091/PD VI Mulawarman.

Hadir dalam kegiatan tersebut Para Kasi Korem, Para Dandim Jajaran Korem 091/ASN, Para Ka/Dan Kabalak Aju  dan Para Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 091. (Penrem 091/ASN)