Home / Buletin Persit / TATAP MUKA BERSAMA PENGURUS DAN GURU YAYASAN KARTIKA JAYA

TATAP MUKA BERSAMA PENGURUS DAN GURU YAYASAN KARTIKA JAYA

Tanah Grogot, 19 Nopember 2014, Sekolah adalah tempat didikan bagi anak anak. tujuan dari sekolah adalah mengajarkan anak untuk menjadi anak yang mampu memajukan bangsa. Sekolah  juga sebuah lembagayang dirancang untuk  pengajaran siswa/murid dibawah pengawasan guru, hal tersebut tidak lepas dari perhatian Komandan Kodim 0904/Tng Letkol Arm W. Rimoko Ardani, S.Sos yang peduli akan pendidikan.

Sekolah yayasan Kartika Jaya cabang XVII Kodim 0904/Tng pada saat ini telah mempersiapkan diri untuk mengikuti perlombaan yang diadakan oleh Pemkab. Paser yang berkaitan dengan lomba Sekolah Sehat dan infrastruktur yang diadakan pada setiap tahun. Prestasi yang pernah diraih oleh Sekolah yayasan Kartika Jaya cabang XVII Kodim 0904/Tng adalah sebagai juara harapan 1 di tahun 2014.

Disela kesibukannya Komandan Kodim 0904/Tng menyempatkan diri untuk bertatap muka dengan para guru dan pengurus yayasan Kartika Jaya cabang XVII Kodim 0904/Tng. Komandan Kodim merupakan Pembina yayasan Kartika Jaya cabang XVII. Pertemuan di gelar di sekolaha yayasan Kartika yang berkedudukan di Jl. Aden Oko Tanah Grogot dengan disiplin ilmu tingkat TK, SD dan SMP.

Dalam kesempatan tersebut Pembina yayasan Letkol Arm W. Rimoko Ardani, S.Sos menyampikan kepada seluruh pengurus dan para guru agar dapat menciptakan keamanan dan kenyamanan dalam proses belajar mengajar serta menanamkan kepada setiap anak didik untuk meningkatkan disiplin, berahlak baik dan mempunyai rasa tanggung jawab yang tinggi sehingga bisa terbentuk generasi penerus bangsa yang dapat dibanggakan.

Diakhir penyampaian Komandan Kodim 0904/Tng akan meningkatkan sarana dan prasarana bangunan sekolah sehingga proses kegiatan belajar mengajar dapat berjalan lebih aman dan nyaman. Kegiatan dilanjutkan dengan sesi foto bersama dan peninjauan lokasi sekolah. (Kodim 0904/Tng)

%d blogger menyukai ini: