Home / Buletin Militer / WARGA KOREM 091/ASN TERIMA PENYULUHAN BINTAL TERPADU

WARGA KOREM 091/ASN TERIMA PENYULUHAN BINTAL TERPADU

Samarinda (11/7) Bertempat di Aula manunggal Makorem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) Jl. Gajah Mada Samarinda, seluruh prajurit dan PNS se jajaran Korem 091/ASN menerima penyuluhan pembinaan mental terpadu.

Penyuluhan pembinaan mental terpadu ini meliputi bidang Penanganan Hukum dan penyelesaian perkara Pidana yang disampaikan oleh Pakumrem 091/ASN Mayor Chk Rudy Dwi Prakamto, SH, sedangkan Bidang Disiplin dan Tata Tertib serta Hukum Pidana disampaikan oleh Dandenpom VI/1 Samarinda Letkol Cpm Hari Budi Winarno dibantu oleh Pasi Idik Kapten Cpm Yusran, selanjutnya materi bidang kesehatan yang mengangkat tema pencegahan penyakit menular HIV/AIDS yang disampaikan oleh Karumkit Denkesyah Samarinda Mayor Ckm dr. Dwi Santoso dilanjutkan dengan materi terakhir tentang Bintal Fungsi Komando yang disampaikan oleh Kasipers Korem 091/ASN Letkol Caj Drs. M. Arkan.

Kegiatan penyuluhah Bintal terpadu yang berlangsung hingga menjelang istirahat siang tersebut cukup mendapat respon dari peserta yang hadir dan banyak yang menyampaikan pertanyaan mulai dari permasalahan hukum, kesehatan dan masalah disiplin baik didalam maupun diluar lingkungan keerja. (Penrem 091/ASN)

%d blogger menyukai ini: