Home / Buletin Militer / WUJUDKAN KEKOMPAKAN KORAMIL DAN POLSEK OLAHRAGA BERSAMA

WUJUDKAN KEKOMPAKAN KORAMIL DAN POLSEK OLAHRAGA BERSAMA

Loa Janan – Untuk menjaga kekompakan antara Prajurit TNI dan personil Polri dilaksanakan olah raga volly bersama di Lapangan perumahan H Saleh, Jl. Soerkarno-Hatta Loa Janan, Jum’at 5 Agustus 2016.

Olah raga bersama ini dilaksanakan dalam rangka menjalin kerja sama yang harmonis antara TNI dengan Polri yang selama ini sudah terjalin dengan baik di wilayah Koramil 0906-03/Loa Janan.

Danramil 0906-03/Loa Janan Kapten Arm Mohammad Bakri menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk menjaga kekompakan. “Saya harap dengan adanya kegiatan olahraga bersama ini, kita wujud kekompakan yang sudah terbina selama ini dengan baik antara anggota Koramil 0906-03/Loa Janan dengan anggota Polsek Loa Janan. Kegiatan Olahraga bersama ini juga sangat efektif untuk meningkatkan sinergitas antara TNI dengan Polri untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.” ujarnya .

Kapolsek AKP Damus Asa mengucapkan terima kasih kepada Danramil 0906-03/Loa Janan Kapten Arm Mohammad Bakri yang telah melaksanakan kegiatan olah raga bersama tersebut dapat menambah tali silaturahim lebih baik lagi.

Olahraga bersama diikuti Koramil 0906-03/Loa Janan, Polsek Loa janan dan Masyarakat setempat.  Kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi seluruh instansi lainnya yang ada di wilayah Kecamatan Loa Janan.  (Kodim 0906/Tenggarong).

%d blogger menyukai ini: