Home / Buletin Militer / YONIF 611/AWL BAGIKAN KAPORLAP BTP

YONIF 611/AWL BAGIKAN KAPORLAP BTP

Loa Janan, pada hari Kamis (30/8) Yonif 611/Awl melaksanakan kegiatan pembagian Kaporlap di Mayonif 611/Awl guna melengkapi materiil perorangan dalam pelaksanaan latihan BTP (Batalyon Tim Pertempuran). Adapun Kaporlap tersebut berisikan 13 item yang akan dibagikan untuk 500 orang personel Yonif 611/Awl yang akan ikut dalam pelaksanaan latihan BTP (Batalyon Tim Pertempuran).

Pasi-4/Log Yonif 611/Awl Letnan Satu Inf Mashuri A. Bakari yang langsung melihat kegiatan pembagian Kaporlap tersebut menyampaikan kepada para petugas Fourir kompi-kompi yang mengambil Kaporlap di Mayonif 611/Awl, agar seluruh Kaporlap sesegera mungkin didistribusikan kepada seluruh anggota masing-masing kompi karena latihan BTP segera dilaksanakan, jangan sampai ada yang terlambat atau belum mendapatkan Kaporlap BTP (Batalyon Tim Pertempuran) tersebut dan dalam pembagiannya harus sesuai antara jumlah item dengan jumlah prajurit yang akan mengikuti latihan BTP (Batalyon Tim Pertempuran).

Pembagian Kaporlap BTP (Batalyon Tim Pertempuran) sangat dinanti-nanti oleh seluruh prajurit Yonif 611/Awl yang akan mengikuti latihan BTP (Batalyon Tim Pertempuran), karena dengan pembagian Kaporlap BTP (Batalyon Tim Pertempuran) tersebut merupakan suatu sarana penunjang yang dapat membangkitkan semangat bagi para prajurit Yonif 611/Awl untuk melaksanakan latihan BTP (Batalyon Tim Pertempuran) dengan sebaik-baiknya dan bersungguh-sungguh, sehingga pelaksanaan latihan BTP (Batalyon Tim Pertempuran) ini nantinya dapat berjalan dengan baik dan sukses. (Aris_Yonif  611/Awl).

%d blogger menyukai ini: