Home / Buletin Militer / YONIF 611/AWL BERANGKATKAN PRAJURITNYA KE TAMAN NASIONAL KUTAI

YONIF 611/AWL BERANGKATKAN PRAJURITNYA KE TAMAN NASIONAL KUTAI

Loa Janan (26/09),  Pada Senin (24/9) Batalyon Infanteri 611/Awang Long memberangkatkan sebanyak 90 orang personelnya dipimpin oleh Letnan Satu Inf Reza Fahlevi menuju ke Sangatta Kutai Timur dalam rangka ikut berperan serta dalam melestarikan Taman Nasional Kaltim dengan melaksanakan tugas penanaman pohon yang direncanakan selama dua bulan.

Sebelum berangkat, para prajurit Yonif 611/Awl terlebih dahulu menyiapkan segala perlengkapan serta peralatan dan melaksanakan pengecekan baik personel maupun materiil yang akan dibawa. Untuk melaksanakan tugas tersebut diperlukan kesiapan yang lebih sehingga apabila ada kendala di lapangan dapat teratasi dengan baik dan pelaksanaan tugas pun berjalan lancar.

Sebelumnya Danyonif 611/Awl Mayor Inf Andy Mustafa Akad memberikan pengarahan kepada para prajurit Yonif 611/Awl, agar para prajurit Yonif 611/Awl benar-benar mempersiapkan diri untuk melaksanakan tugas penanaman pohon di Taman Nasional Kutai Timur (Sangatta) tersebut, selain itu selama melaksanakan tugas selalu menjaga faktor keamanan serta kesehatan, adakan selalu pengecekan personil baik sebelum maupun sesudah pelaksanaan tugas di lapangan setiap harinya untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Setelah itu Danyonif 611/Awl Mayor Inf Andy Mustafa Akad pun ikut serta mengantar para prajurit Yonif 611/Awl menuju ke Kutai Timur. (Aris_Yonif 611/Awl).

%d blogger menyukai ini: