Home / Buletin Militer / YONIF 611/AWL LAKSANAKAN LATIHAN MENEMBAK SENAPAN

YONIF 611/AWL LAKSANAKAN LATIHAN MENEMBAK SENAPAN

Loa Janan (27/9).Guna meningkatkan kemampuan dalam hal menembak, Yonif 611/Awl melaksanakan latihan menembak Senapan SS1 V3 di lapangan tembak senapan Mayonif 611/Awl.

Kegiatan tersebut dilaksanakan selama 4 (Empat) hari dan diikuti oleh seluruh prajurit Yonif 611/Awl yang memiliki jabatan pemegang Senapan dibawah pimpinan Pasi-2/Operasi Letnan Satu Inf Yudha Bhakti Irawan selaku koordinator latihan. Latihan tersebut dimaksudkan untuk melaksanakan program kerja Yonif 611/Awl yang telah dijadwalkan yakni menembak Senapan Triwulan III TA. 2012.

Adapun pelaksanaan menembak Senapan terdiri dari 3 (Tiga) sikap yaitu sikap Tiarap, sikap Duduk dan sikap Berdiri dengan masing-masing sikap menembakkan munisi sebanyak 5 (Lima) butir dan langsung diberikan penilaian.

Dalam pelaksanaan menembak Senapan Triwulan III ini, para prajurit Yonif 611/Awl dituntut agar nilai menembaknya lebih baik lagi dari latihan menembak Triwulan sebelumnya, karena dari hasil penilaian tersebut dapat dilihat sampai sejauh mana kemampuan menembak yang dimiliki oleh prajurit Yonif 611/Awl dan hasil penilaian tersebut juga dapat dijadikan sebagai bahan evaluasi untuk memotivasi diri agar prajurit Yonif 611/Awl lebih meningkatkan kemampuannya dalam latihan menembak Senapan. (Aris_Yonif 611/Awl).

%d blogger menyukai ini: