Home / Buletin Militer / YONIF 611/AWL UPACARA PERINGATI HUT KE-67 PROKLAMASI KEMERDEKAAN RI

YONIF 611/AWL UPACARA PERINGATI HUT KE-67 PROKLAMASI KEMERDEKAAN RI

Loa Janan (20/08),Bertempat di lapangan sepak bola Mako Yonif 611/Awl jl. Soekarno Hatta km 2,5 Loa Janan, Jumat (17/08) Yonif 611/Awl adakan upacara peringatan ke-67 Proklamasi Kemerdekaan RI.

Upacara peringatan ke-67 Proklamasi Kemerdekaan RI diikuti oleh Prajurit Yonif 611/Awl ini diawali dengan laporan Komandan upacara kepada inspektur upacara, dilanjutkan dengan sirine detik-detik proklamasi, dilanjutkan pembacaan amanat Panglima TNI. Bertindak selaku komandan upacara Dankipan A Yonif 611/Awl Letnan satu Inf ZA Fahlevi.

Setelah membacakan Amanat Panglima TNI, Danyonif 611/Awl Mayor inf Andy Mustafa akad selaku inspektur upacara menambahkan bahwa memperingati hari proklamasi kemerdekaan ini merupakan salah satu upaya untuk mengingat dan mempelajari semua perjalanan keberhasilan dan kegagalan masa lalu suatu bangsa, oleh karena itu sudah sewajarnyalah pada kesempatan yang berbahagia ini sejenak kita menundukan kepala guna memberikan penghargaan dan penghormatan kepada pendahulu kita yang telah berjuang merebut, menegakan dan mempertahankan serta mengisi kemerdekaan negara dan bangsa Indonesia dengan penuh kesadaran dan keikhlasan.

Sejarah mencatat enam puluh tujuh tahun bangsa indonesia mengisi kemerdekaan, ini merupakan perjalanan yang tidak ringan dan mudah bagi negeri ini untuk dapat mencapai kemakmuran, sebagaimana yang di cita-citakan oleh para pendahulu dan pendiri negara kita “ lanjutnya.“Danyonif 611/Awl Mayor inf Andy Mustafa Akad mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia ke – 67 “ Tambahnya. (Rudy-Yonif 611/Awl)

%d blogger menyukai ini: