Home / Buletin Militer / GUBERNUR GELAR TEMU KENAL PEJABAT VERTIKAL

GUBERNUR GELAR TEMU KENAL PEJABAT VERTIKAL

SAMARINDA. Gubernur Kaltim Prof. Dr. H. Awang Faroek Ishak mengadakan Acara Temu Kenal Wakil Kepala Kepolisian Daerah Kaltim, Kepala Staf Kodam VI/Mlw, Kepala Staf Korem 091/ASN, Kepala Badan Narkotika Nasional Prov. Kaltim, Kepala Radio Republik Indonesia Samarinda dan Direktur PT.Badak NGL, di Lamin Etam Kantor Gubernur Kaltim Jln. Gajah Mada No. 1 Samarinda Kota, Selasa (10/10/2017).

Kegiatan ini mengangkat tema ” Membangun Sinergitas Menuju Kaltim Maju 2018″. Temu Kenal para pejabat baru dari beberapa instansi di lingkup Prov. Kaltim yang diselenggarakan oleh Pemprov Kaltim ini bertujuan untuk membangun dan meningkatkan sinergitas yang positif demi kemajuan Prov Kaltim ke depannya.

Mengingat dengan diadakannya kegiatan ini para pejabat akan saling bersilaturahim dan menjalin keakraban serta akan mempermudah koordinasi dalam mengatasi masalah yang terjadi di wilayah Prov Kaltim.

Dalam Sambutan Gubernur Kaltim Prof. Dr. H. Awang Faroek Ishak mengharapkan dengan di adakan kegiatan temu kenal ini dapat menjadikan Pemprov. Kaltim dengan Instansi – Instansi Vertikal menjadi lebih sinergitas untuk membangun Prov. Kaltim.

“Saya berharap Polda Kaltim tetap menciptakan Kamtibmas di Prov. Kaltim ini sehingga Kaltim dapat terus aman, saya juga berterima kasih kepada Kodam VI/Mulawarman yang selama ini sudah banyak membantu Prov. Kaltim dalam menjaga keutuhah NKRI di Prov. Kaltim sehingga Prov. Kaltim tetap aman dan nyaman”, katanya.

Gubernur juga bertekad kepada kepala BNN Pusat untuk membuat Kaltim menjadi zero narkoba sehingga Kaltim terhindar dari bahaya narkoba. Saat ini BNNP Kaltim sudah menyiapkan kurikulum tentang bahaya narkoba yang nantinya akan masuk kepada kurikulim anak – anak Sekolah.

“Saya juga berharap Kasdam dan Danrem dapat menyiapkan kurikulim bela negara yang nantinya juga akan dimasukkan di kurikulum pendidikan anak sekolah yang ada di Prov.Kaltim”, harap Gubernur.

“RRI juga biasa digunakan siapa saja untuk melaksanakan dialog dengan masyarakat kita harus memanfaatkan RRI yang ada di Samarinda dengan baik, sehingga RRI bermanfaat bagi masyarakat Prov. Kaltim serta bermanfaat bagi Pemprov. Kaltim, TNI dan POLRI dalam menyampaikan pesan – pesan pemersatu bangsa. Tantangan kita ke depan semakin berat tapi kalau kita saling bahu-membahu maka pekerjaan yang berat akan mudah di atasi terkait pembangunan Kaltim lebih maju”, jelasnya.

Hadir pada kegiatan tersebut di antaranya Ketua DPRD Prov.Kaltim H.Sahrun, Kepala BIN Kaltim Brigjen TNI Jimi Hendrik Kindangen, Kasdam VI/Mlw Brigjen TNI M. Nur Rahmad, Waka Polda Kaltim Brigjen Pol Naufal, Danrem 091/ASN Brigjen TNI Irham Waroihan S,Sos, Ka BNNP Kaltim Brigjen Pol Raja Haryono, Kasrem 091/ASN Kolonel Inf Frenki E. Riupassa, Wakil Kepala Kantor Kementrian Pertahanan Prov.Kaltim Kolonel Inf Gema Repelita, Kakesbangpol Prov.Kaltim Yudha Pranoto, Wakajati Kaltim Yusuf,SH, Kepala RRI Samarinda Krismarini, Direktur PT.Badak NGL Yhenda Permana dan Kepala SKPD Prov.Kaltim.

(Penrem 091/ASN).

%d blogger menyukai ini: