Home / Buletin Persit / KETUA PERSIT KCK KOORCAB REM PD VI/MULAWARMAN PIMPIN SERTIJAB PERSIT KCK CABANG LXII DIM 0912 KUBAR

KETUA PERSIT KCK KOORCAB REM PD VI/MULAWARMAN PIMPIN SERTIJAB PERSIT KCK CABANG LXII DIM 0912 KUBAR

Samarinda. Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem PD VI/Mulawarman pimpin serah terima jabatan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXII Koorcab Rem 091 PD VI/Mulawarman dari Ny. Hendriawan Senjaya kepada Ny. Rudi Setiawan yang berlangsung di ruang Yudha Korem 091/ASN Jl. Gajah Mada No 11 Samarinda, Selasa (10/10/2017).

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem PD VI/Mulawarman Ny. Irham Waroihan menyampaikan “tujuan serah terima Jabatan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXII Dim 0912 Koorcab Rem 091 PD VI/Mulawarman adalah untuk penyegaran di masing – masing satuan, pada setiap pergantian pimpinan akan diserahkan semua tugas dan tanggung jawab, sehingga rencana kerja yang sudah dibuat akan tetap berkesinambungan”, katanya.

Ketua juga berharap agar Ketua Cabang LXII Dim 0912 dapat segera menyesuaikan diri degan kesatuan yang dipimpin dan dapat mengembangkan ide-ide baru untuk kemajuan organisasi. Dengan didasari rasa saling asah, asih, asuh, jalinlah kerjasama yang baik dengan pengurus Persit Kartika Chandra Kiranan Koorcab Rem 091 PD VI/Mulawarman karena dapat menambah wawasan, Saya yakin dengan bekal pengalaman dari kesatuan yang lama akan bisa diterapkan untuk melaksanakan tugas dengan baik ”, ujarnya.

(Penrem 091/ASN).

%d blogger menyukai ini: