Home / Buletin Militer / RIBUAN WARGA IKUT JALAN SANTAI DAN FUN BIKE KODIM SANGATTA

RIBUAN WARGA IKUT JALAN SANTAI DAN FUN BIKE KODIM SANGATTA

SANGATTA – Masih dalam kemeriahan HUT TNI dan HUT Kabupaten Kutai Timur, Kodim 0909 Sangatta menggelar kegiatan jalan santai dan funbike. Sejak pukul 6 pagi, ribuan warga sudah memadati area olahraga townhall, Swarga Bara, Sabtu (21/10/2017).

Mereka dilepas oleh Bupati Ismunandar, bersama Wakil Bupati Kasmidi Bulang, Ketua DPRD Kutim, Mahyunadi, Dandim 0909/Sangatta, Letkol Inf Setyo Wibowo, Danlanal Sangatta dan Letkol Laut (P) Mulyan Budiarta yang juga ikut bersama-sama para peserta menyusuri kawasan yang dipadati pemukiman karyawan serta pusat perbelanjaan.

Wabup Kasmidi Bulang, Ketua DPRD Mahyunadi bersama Danlanal Mulyan memilih berbaur dengan peserta bersepeda santai yang menempuh rute lebih jauh, hingga ke kawasan pemukiman dan jalan poros Kabo.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Ismunandar menyampaikan selamat memeriahkan jalan santai dan funbike dalam rangka HUT TNI dan HUT Kutim.

“Usia yang ke 72 bagi TNI dan ke 18 bagi Kutai Timur merupakan usia yang matang. Semoga kemeriahan hari ini bisa membawa berkah dan menyemangati kita semua dalam membangun Kabupaten Kutai Timur yang kita cintai ini. Jaga suasana agar tetap kondusif dan aman,” kata Ismunandar.

Jalan santai dan bersepeda bersama, menurut Ismunandar, merupakan momen kebersamaan antar masyarakat, juga pejabat yang bergabung dalam kegiatan tersebut.

(Kodim 0909/Sangatta).

%d blogger menyukai ini: