Home / Buletin Militer / PEMBANGUNAN KALTIM TRANSMART DI SAMARINDA

PEMBANGUNAN KALTIM TRANSMART DI SAMARINDA

SAMARINDA. Danrem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) Brigjen TNI Irham Waroihan S.Sos hadiri acara Groundbreaking Pembangunan Gedung Transmart Samarinda di Jln.Bhayangkara/depan Mall Plaza Mulia Kel. Dadi Mulya Kec.Samarinda Ulu, Jum’at (27/10/2017).

Pembangunan Gedung Transmart Samarinda dilakukan oleh Kontraktor  PT. Surabaya Industrial Inoye Runkut (Badan Usaha Milik Negara) dan pendanaanya melalui Bank BPD Kaltim atas penunjukan dari Dirut Prusda Melati Bhakti Satya yang mengelola lahan tersebut yang diperuntukkan pembangunan Transmart Samarinda.

Pembangunan Transmart Samarinda merupakan wahana hiburan wisata untuk memenuhi kebutuhan masyarakat karena konsep yang ada saat ini berbeda-beda dengan yang ada di Balikpapan seperti Restoran modern, departemen Store, trans studio mini dan bioskop.

Selanjutnya prosesi Penekanan tombol sebagai tanda dimulainya pembangunan Transmart Samarinda dilakukan oleh Gubernur Kaltim didampingi Danrem 091/ASN, Dirut Prusda dan tokoh masyarakat dan dilanjutkan penandatanganan Prasasti Pembangunan Transmart Samarinda oleh Gubernur Kaltim.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Kabinda Kaltim Brigjen TNI Jimmy H. Kindangen, Sekda Prov.Kaltim Rusmadi, Pembina Forum Kebangsaan Kaltim Jos Soetomo, Staf Menhan Kaltim Kol Inf Gema Repelita, Dirut Prusda MBS /Melati Bhakti Satya Ir. Agus Dwitarato,MM,  Ketua FKUB Kaltim KH.Asmuni Ali, Kapolsekta Smd Ulu Kompol R.Sigit Satrio dan Kasdim 0901/Smd Mayor Inf Edy Sukamto.

(Penrem 091/ASN).

 

%d blogger menyukai ini: