Home / Buletin Militer / PERKUAT IMAN PRAJURIT, DANDIM SANGATTA ADAKAN PEMOTONGAN PITA DAN TUMPENG WARNAI PERESMIAN MUSHOLA ASSHOBIRIN

PERKUAT IMAN PRAJURIT, DANDIM SANGATTA ADAKAN PEMOTONGAN PITA DAN TUMPENG WARNAI PERESMIAN MUSHOLA ASSHOBIRIN

SANGATTA. Dandim 0909/Sangatta (Sgt) Letkol Inf Setyo Wibowo didampingi Kasdim 0909/Sgt Mayor Inf Syawaludin meresmikan Mushola Asshobirin di Koramil 0909-01/Sangatta Jl. Jend Sudirman desa Sangatta Utara Kec. Sangatta Utara Kab. Kutai Timur, Rabu (1/11/2017).

Tumpeng warnai peresmian Mushola Al Ikhlas diawali dengan pengguntingan pita dan dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh Dandim 0909/Sangatta Letkol Inf Setyo Wibowo, potongan tumpengdiberikan kepada Pimpinan Cabang BRI Sangatta Wahid Gunadi.

Peresmian Mushola Asshobirin dengan diawali pemotongan pita dan dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh Dandim 0909/Sangatta Letkol Inf Setyo Wibowo, tumpeng yang di potong diberikan kepada Pimpinan Cabang BRI Sangatta Wahid Gunadi.

“Ini adalah hasil kerjasama dari Bank Rakyat Indonesia (BRI), Kodim dan masyarakat secara ikhlas berpartisipasi membangun Mushola ini, mudah-mudahan dengan adanya Mushola di lingkungan Koramil anggota dapat lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT,”harap Dandim.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para donatur yang tidak bisa saya sebutkan satu-persatu atas bantuannya hingga siapnya Musholla ini,” katanya saat meresmikan Musholla Asshobirin.

Lebih lanjut Dandim berpesan agar hadirnya Musholla ini bisa membawa manfaat dan keberkahan bagi anggota TNI dan masyarakat sekitar.

“Semoga Mushola Asshobirin di Koramil 0909-01/Sangatta ini bermanfaat untuk melaksanakan ibadah dan juga dapat digunakan oleh warga sekitar Koramil,” ujarnya.

Turut hadir acara tersebut Kapolsek Sangatta Iptu Selamet Riadi, Pimpinan Cabang BRI Sangatta Wahid Gunadi, Ketua FKUB Kab Kutim H Muh Hafid, Ketua MUI Kab Kutim H M.Adam, Camat Sangatta Utara H Basuni dan Sekdes Sangatta Utara Durahman.

(Kodim 0909/Sangatta Rem 091/ASN).

%d blogger menyukai ini: