Home / Buletin Persit / SPARING PARTNER PERSIT KCK DAN BHAYANGKARI GUNA MENJALIN HUBUNGAN YANG HARMONIS DAN PENUH DENGAN KEKELUARGAAN

SPARING PARTNER PERSIT KCK DAN BHAYANGKARI GUNA MENJALIN HUBUNGAN YANG HARMONIS DAN PENUH DENGAN KEKELUARGAAN

SAMARINDA. Tim bola voly ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem PD VI/Mulawarman, melaksanakan latihan Sparing Partner bersama dengan ibu-ibu Bhayangkari Polresta Samarinda, di Sports Center Awang Long Korem 091/ASN, Selasa (7/11/2017).

   Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem PD VI/Mulawarman Ny. Irham Waroihan menyampaikan, dilakukan latihan Sparing Partner bersama antara Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem PD VI/Mulawarman dan Bhayangkari Polresta Samarinda ini, adalah dalam rangka menjaga tali silaturohim sekaligus menjaga kesehatan dalam bentuk olah raga bersama.

Dalam kegiatan ini kiranya terus dilakukan dalam olah raga bersama agar hubungan Persit , Bhayangkari serta jajaran instansi lainnya terjalin hubungan yang harmonis dan penuh dengan kekeluargaan.”Ungkap Ketua Persit.

Dalam latihan kali ini kedua peserta sangat antusias dan semangat, bukti nyata 4 (empat) kali set masih terlihat semangat, skor 4-0 untuk Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem PD VI/Mulawarman. Dalam latihan ini tuntutan utama adalah semangat serta menunjukan sportivitas.

(Penrem 091/ASN)

%d blogger menyukai ini: