Home / Buletin Militer / DANRAMIL KOTA BANGUN : JANGAN PERNAH BERTEMAN DENGAN NARKOBA
Peserta upacara Hari Pahlawan Kec. Kota Bangun

DANRAMIL KOTA BANGUN : JANGAN PERNAH BERTEMAN DENGAN NARKOBA

Danramil 0906-09/Kota Bangun Kapten Inf Marji Membacakan amanat Menteri Sosial

SAMARINDA. Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan setiap tanggal 10 November, Koramil 0906-09/Kota Bangun menggelar upacara bendera Kecamatan Kota Bangun, Jum’at (10/11/2017).

Serka Eko P Sebagai Komandan Upacara

Bertindak sebagai Inspektur upacara (Irup) Kapten Inf Marji yang kesehariannya bertugas sebagai Komandan Koramil 0906-09/Kota Bangun, memberikan amanat kepada para peserta upacara khususnya siswa siswi sebagai generasi penerus bangsa, agar para siswa dituntut harus rajin belajar dan selalu dapat meraih prestasi yang baik, janganlah berbuat yang sia-sia untuk negara, contohlah para pahlawan kita, mereka berjuang demi membangun generasi muda selanjutnya agar berguna bagi nusa dan bangsa.

Peserta upacara Hari Pahlawan Kec. Kota Bangun

Danramil juga mengingatkan sebagai bangsa yang besar dan kuat adalah bangsa yang menghormati dan menghargai jasa- jasa para pahlawanya.”Sebagai negara yang besar dan kuat harus dapat menghormati jasa perjuangan para pahlawan dan jangan pernah melupakan sejarah,” jelasnya.

“Bangunlah negeri ini dengan segudang prestasi, sekali lagi marilah adik-adik tekun belajar, jaga nama baik sekolah serta nama baik keluarga masing-masing, hindari segala pertikaian jangan ikut aksi tawuran juga jangan pernah berteman dengan narkoba, karena itu semua adalah kunci kehancuran,” tandasnya.

(Kodim 0906/Tgr Rem 091/ASN)

%d blogger menyukai ini: