Home / Buletin Militer / HARI PAHLAWAN, VETERAN NOBAR “MERAH PUTIH MEMANGGIL”

HARI PAHLAWAN, VETERAN NOBAR “MERAH PUTIH MEMANGGIL”

[13:57, 11/13/2017] Serda Mudianto Korem 091: SAMARINDA. Memperingati hari pahlawan pada 10 November 2017, Legiun Veteran Republik Indonesia ( LVRI) akan disibukkan dengan beragam acara. Mulai dari upacara tabur bunga hingga nonton bareng alias “nobar” film bertema perjuangan, di Big Mall Samarinda Jum’at (10/11/2017).

Hari Pahlawan ini juga menjadi hari yang istimewa bagi para Legiun Veteran di beberapa kota di Indo¬nesia khususnya di Samarinda Kaltim, karena atas petunjuk Panglima TNI, Jenderal Gatot Nurmantyo me¬reka akan diberi kesempatan nonton bareng (nobar) film “Merah Putih Memanggil”, ujar kasi Ter Korem 091/ASN Kolonel Inf Firalta Paksana Tarigan.

Dengan menonton film heroik yang bercerita tentang operasi gabungan TNI dalam melakukan pembebasan terhadap sandera dari pembajak kapal pesiar, termasuk WNI dan warga negara asing di suatu negara dengan izin khusus yang hanya berdurasi 48 jam itu, tepat di Hari Pahlawan, diharapkan akan memberi kebahagiaan tersendiri bagi Legiun Veteran Republik Indonesia ( LVRI).

(Penrem 091/ASN).

%d blogger menyukai ini: