Home / Buletin Militer / TK KARTIKA V-11 TERGENANG AIR, MURID TETAP BELAJAR

TK KARTIKA V-11 TERGENANG AIR, MURID TETAP BELAJAR

SAMARINDA. Hujan yang mengguyur Samarida akhir-akhir ini, menyebabkan sarana pendidikan mengalami banjir atau tergenang air. Seperti halnya Taman Kanak-Kanak (TK) Kartika V-11 Jl. Pangeran Suryanata Kel. Air Putih Kec. Samarinda Ulu, tergenang air akibat hujan, Selasa (14/11/2017).

“Memang saya tidak meliburkan anak-anak, tetapi semua anak-anak dilarang bermain di tempat bermain karena semua tempat bermain tergenang air, ini dimaksudkan untuk menghindari hal yang tidak diinginkan pada anak, ujar Kepala Sekolah TK Kartika V-11 Air Putih Siti Aminah S.Pd Aud.

Pihaknya pernah mau meliburkan muridnya jika musim hujan tiba, tetapi berdasarkan hasil kesepakatan dengan orangtua anak, pemerintah dan pihak TK, menghasilkan kesepakatan untuk tetap melakukan kegiatan belajar mengajar dengan syarat, aktifitas diluar ruangan dikurangi.

Hasil kesepakatan yang disetujui itu, bahwa tidak apa TK dibuka dan anak-anak tetap belajar namun tidak boleh menggunakan alat bermain selama masih tergenangi air, terangnya.

(Penrem 091/ASN)

%d blogger menyukai ini: