Home / Buletin Militer / PERINGATI HUT KORPRI APARATUR SIPIL NEGARA (ASN) KOREM 091/ASN LAKSANAKAN BAKTI SOSIAL

PERINGATI HUT KORPRI APARATUR SIPIL NEGARA (ASN) KOREM 091/ASN LAKSANAKAN BAKTI SOSIAL

SAMARINDA. Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-46  Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) tahun 2017, Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Korem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) melaksanakan bakti sosial berupa kunjungan anggota Aparatul Sipil Negara (ASN) Korem 091/ASN yang sedang sakit, di Tenggarong Selasa (28/11/2017).

Ketua Korpri Sub Unit Korem 091/ASN Pembina IV/a D. Petrus Ola Tupen  di sela-sela kunjungan sosial menyampaikan bahwa Aparatur Sipil Negara (ASN) yang terlibat dalam kegiatan sosial tersebut sebanyak  20 orang yang terdiri dari perwakilan seluruh Satuan Kerja di bawah Korem 091/ASN.

Adapun anggota yang mendapat kunjungan sosial yaitu Hariwati anggota Denpal di asrama Type K, Jamianur anggota Denpal di Tenggarong dan Ida Aspiani alamat Perjiwa Tenggarong Seberang.

Kedatangan perwakilan ini kerumah tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian kepada keluarga Aparatur Sipil Negara (ASN)  Korem 091/ASN.  Menurutnya dalam kunjungan sosial tersebut janganlah dipandang dari jumlah materinya melainkan  sebagai bentuk kepedulian perhatian, rasa kasih sayang serta kebersamaan dari keluarga besar Korem 091/ASN .

(Penrem 091/ASN).

 

%d blogger menyukai ini: