Home / Buletin Persit / PERSIT KCK KOORCAB REM 091 PD VI MULAWARMAN PUNYA POSYANDU LANSIA

PERSIT KCK KOORCAB REM 091 PD VI MULAWARMAN PUNYA POSYANDU LANSIA

Samarinda. Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 091 PD VI Mulawarman meresmikan Posyandu Lansia di perumahan anggota  di jalan Awang Long Kelurahan Bugis Samarinda, Kalimantan Timur, Selasa (19/12/2017).

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 091 PD/VI Mulawarman Ny. Irham Waroihan dalam amanatnya menyampaikan terima kasih penghargaan yang tulus atas bantuan dan kerja sama yang baik dari berbagai yang tulus atas bantuan dan kerja sama yang baik dari berbagai pihak, sehingga posyandu lansia menur 049 ini dapat diresmikan.

Maksud dan tujuan di bentuknya posyandu lansia ini, adalah sebagai wujud kepedulian yang tinggi terhadap para orang tua, khususnya yang lanjut usia, sehingga lansia dapat memantau kesehatannya secara rutin dan berkala dengan harapan dapat menghindari hal-hal buruk yang tidak kita inginkan yang sering dialami secara mendadak oleh lansia pada khususnya.

Ibu Ketua juga menghimbau kepada Kader PKK, Posyandu dan seluruh undangan yang hadir untuk menyayangi sepenuh hati, para lansia dan mengajak mereka secara rutin ke posyandu lansia, untuk mengkonsultasikan kesehatan mereka secara berskesinambungan.

Tidak hanya balita saja yang sehat, karena balita memiliki posyandu tetapi lansia juga selalu sehat karena memiliki posyandu lansia.

Hadir dalam acara tersebut pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 091 PD VI Mulawarman, kepala Puskesmas Kelurahan Bugis dr. Rani Rosadi dan Sekretaris Kelurahan Bugis Budi Sanjaya.

(Penrem 091/ASN).