Home / Buletin Militer / DANDIM 0906/TENGGARONG BERTAKZIAH KE KEDIAMAN ANGGOTA

DANDIM 0906/TENGGARONG BERTAKZIAH KE KEDIAMAN ANGGOTA

Tenggarong. Dandim 0906/Tenggarong (Tgr) Letkol Inf Jansen P. Nenggolan dan Kasdim beserta anggota Bertakziah Ke Kediaman anggota Koramil 0906-07/Sebulu Sertu Luly Nara, di desa Purwajaya Kec. Loa Janan Kab. Kutai Kartanegara  Selasa (2/1/2017).

Hari ini Keluarga Kodim 0906/Tgr berduka sebab salah satu anggota Persit Kartika Chandra Kirana  yang biasa disapa Ibu Winarti telah berpulang ke Rahmatullah. Almarhumah Ibu Wiarti adalah istri dari Sertu Luly Nara.

Dandim beserta istri bertakziah dan memberikan dukungan moril kepada keluarga Sertu Luly Nara. “Saya akan ikut mengantarkan jenazah Almarhumah sebagai bentuk penghormatan terakhir”, urai Dandim.

“Almarhumah sudah sekian waktu menderita sakit komplikasi, segala usaha sudah dilakukan oleh pihak keluarga namun Allah berkehendak lain hari ini beliau dipanggil, semoga dilapangkan di alam kubur dan diampuni segala dosa-dosanya”, sambung Dandim.

Beberapa anggota Kodim 0906/Tgr dan Korem 091/ASN turut mensholatkan dan mengantar jenazah sampai ke pemakaman tidak jauh dari kediaman Sertu Luly Nara.