Home / Buletin Militer / DANREM UCAPKAN BELASUNGKAWA

DANREM UCAPKAN BELASUNGKAWA

SAMARINDA.  Suasana duka tengah meliputi Kodim 0906/Tenggarong (Tgr) pasalnya, anggota Persit Kartika Chandra Kirana XVIII Dim 0906 istri Sertu Luly Nara, meninggal dunia di Rumah sakit Abdul Wahab Syahrani (AWS) Samarinda, Selasa (2/1/2017).


“Ibu Wiarti adalah istri dari Sertu Luly Nara, pada tanggal 18 Desember 2017 Almarhumah di rawat di Rumah sakit H. Drajat selama 6 hari berada di ruang ICU namun tidak ada perubahan dan Kondisi terus menurun”, jelas Dandim 0906/Tgr Letkol Inf Jansen P. Nenggolan.

Kemudian 24 Desember 2017 almahumah di rujuk ke Rumah Sakit Abdul Wahab Syahrani langsung masuk ke ruang ICU karena kondisi almarhumah masih tidak sadarkan diri. Pada Selasa tanggal 2 Januari 2018 pada pukul 13.35 Wita Almahumah dinyatakan oleh Dokter RSU AWS meninggal dunia di sebabkan komplikasi penyakit Diabetes ,Gagal ginjal, liver (hati), jantung dan syarat otak.

Almarhumah meninggalkan seorang Suami dan 1 orang Putra. Dalam kesempatan tersebut Danrem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) Brigjen TNI Irham Waroihan S.Sos beserta istri menyampaikan rasa turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada pihak keluarga yang ditinggalkan dan mendo’akan almarhumah “Semoga Allah SWT menerima segala amal baik dan mengampuni dosa almarhumah serta dimasukkan ke dalam surga Nya Jannatun Naim. Insya Allah beliau Khusnul Khotimah”.