Home / Buletin Militer / KAPENREM 091/ASN SAMBANG ISTRI ANGGOTA YANG MELAHIRKAN

KAPENREM 091/ASN SAMBANG ISTRI ANGGOTA YANG MELAHIRKAN

SAMARINDA. Sebagai wujud kepedulian dan untuk menciptakan semangat kerjasama dengan anggota, Kepala Penerangan Korem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN)  Mayor Czi Gathut Aryo Saputro beserta anggota mengunjungi istri Serka Mohkodir yang baru saja melahirkan di Rumah sakit Abdul Wahab Syahrani (AWS) Samarinda, Jum’at (5/1/2018).

Kedatangan Kepala Penerangan (Kapen) ini beserta anggota sangat mengharukan bagi istri Serka Mohkodir, bahkan rasa lelah dan sakit yang di rasakan pasca melahirkan tidak terasa karena kedatangan ini merupakan bentuk perhatian dari atasan langsung yang ada di Penerangan Korem 091/ASN.

Raut wajah istri Mohkodir menampakan kebahagiaannya ketika rombongan tiba.  Jabatan tangan, ucapan selamat dan doa serta dekapan hangat bergantian dari Ibu-Ibu Aparatur Sipil Negara (ASN) suasana bahagia dan suka begitu mereka rasakan.

Pada kesempatan tersebut, Kapenrem mengucapkan selamat atas kelahiran anak kedua Serka Mohkodir dan juga mendoakan agar ibu dan bayi selalu dalam keadaan sehat. “Semoga kelak menjadi orang yang sholeh dan berguna bagi orang tua, agama dan bangsa, ” Ucapnya.

Kegiatan sambang ke anggota sudah tidak asing lagi bagi Kapenrem, karena menurutnya, Kedekatan dan sinergi antara pimpinan dengan anggota sangat dibutuhkan untuk menciptakan suasana kerja yang harmonis.