Home / Buletin Militer / JAM KOMANDAN DANREM TEKANKAN NETRALITAS PILKADA DAN JAUHI NARKOBA

JAM KOMANDAN DANREM TEKANKAN NETRALITAS PILKADA DAN JAUHI NARKOBA

SAMARINDA. Bertepatan dengan Upacara Bendera pada tanggal 8 Januari 2018, Kepala Staf Korem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) Kolonel Inf Frenky E. Riupassa mewakili Danrem 091/ASN melaksanakan kegiatan Jam Komandan, bertempat di aula Wira Yudha Korem 091/ASN.

Hadir dalam kegiatan tersebut, para Kasi Korem, Komandan Satuan/Kabalak Aju serta para Bintara, Tamtama dan Aparatur Sipil Negara (ASN) se-Garnisun Samarinda termasuk prajurit Yonif 611/Awang Long.

Dalam pengarahan yang disampaikan Kasrem, Danrem 091/ASN Brigjen TNI Irham Waroihan S.Sos mengucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit dalam melaksanakan tugas pengamanan Natalan 2017 dan tahun baru 2018.

Danrem juga menegaskan bahwa tahun ini adalah tahun politik sebab itu, juga meminta anggota tetap bisa menjaga netralitas TNI dalam Pilkada 2018 ini.

Tak hanya terkait pilkada, Danrem juga mewanti-wanti agar prajurit dan Aparatur Sipil Negara (ASN) menjauhi penyalahgunaan narkoba. “Tidak ada prajurit TNI yang menyalahgunakan narkoba. Sudah jelas konsekuensi bagi anggota TNI yang menyalahgunakan narkoba, yaitu pemberhentian dengan tidak hormat,” tegas Danrem.