Home / Buletin Militer / MALAM ANUGERAH KALIMANTAN TIMUR 2018 DALAM RANGKA HUT KALTIM KE-61

MALAM ANUGERAH KALIMANTAN TIMUR 2018 DALAM RANGKA HUT KALTIM KE-61

SAMARINDA. Acara Malam Anugerah Kalimantan Timur tahun 2018 dalam rangka HUT Provinsi Kalimantan Timur Ke-61 di Plenary Hall Madya Sempaja Jl. Wahid Hasyim Kec. Sempaja Utara kota Samarinda Prov.Kaltim di hadiri Pangdam VI/Mulawarman Mayjen TNI Sonhadji, S.Ip,MM dan Danrem 091/ASN Brigjen TNI Irham Waroihan. S.Sos, Senin (8/1/2018).

Malam Anugerah Kaltim dilaksanakan setiap tahunnya untuk memacu para pemangku pemerintahan untuk memajukan Provinsi Kaltim. Pemerintah yang diberikan penghargaan hendaknya meningkatkan motivasi kerja dalam membangun Kaltim agar lebih baik dari sebelumnya dan terus berkembang pesat lagi.

Sambutan Gubernur Kaltim Kaltim Prof.Dr.H.Awang Faroek Ishak MM,M.Si, “Malam anugerah ini adalah momentum untuk Kaltim lebih baik maju dan sejahtera. Ditengah situasi krisis finansial Kaltim masih bisa bertahan dan Kaltim masih menduduki peringkat 3 dalam daya saing semoga peringkat ini bisa kita pertahankan”.

“Saya selaku Gubernur Kaltim berharap agar bisa menghadirkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Kaltim. Kita harus optimis untuk menghadapi tantangan ked epan. Pembangunan yang kita capai selama ini semakin bisa dirasakan oleh masyarakat,

Pembangunan infrastruktur harus bisa kita wujudkan pada periode pertama ini, prioritas utama adalah untuk wilayah perbatasan agar kesejahteraan merata bisa dirasakan oleh masyarakat diseluruh pelosok Kaltim.

Keberhasilan pembangunan yang ada di Kalimantan Timur tidak terlepas dari kinerja dan kerja nyata jajaran pemerintah daerah percepatan terwujud kemajuan daerah dalam mencapai Kesejahteraan Rakyat yang ada di Kalimantan Timur, karenanya SKPD Provinsi maupun Kabupaten, kota hingga Provinsi Kaltim penerima penghargaan harus meningkatkan kinerja nya dengan bekerja nyata mewujudkan perencanaan pembangunan Kaltim.

Penghargaan yang diberikan selain pengakuan atas kinerja SKPD juga penyemangat motivasi bagi penerima penghargaan maupun SKPD lainnya. Anugrah penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi atas kinerja SKPD provinsi maupun kabupaten dan kota dalam upaya melaksanakan pembangunan Kalimantan Timur.

Pembangunan selain terus berlanjut juga mampu menyentuh dan langsung dirasakan masyarakat di seluruh wilayah Kaltim saat ini sudah menjadi tuntutan masyarakat agar pemerintah mampu memenuhi kebutuhan dasar mereka walaupun kondisi keuangan daerah sangat minim namun kinerja Inovasi dan kreativitas aparatur sipil negara sangat menentukan keberhasilan kebutuhan dasar mereka. Sekalipun dalam kondisi keuangan seperti sekarang namun kinerja dan pelayanan tetap yang terbaik untuk rakyat Kaltim.

Saya selaku Gubernur Kaltim berterimakasih kepada segenap pemerintahan Prov.Kaltim agar tetap berupaya dan mempertahankan kinerja yg baik ini menjadi lebih dan sangat baik lagi.