Home / Buletin Persit / PERSIT KARTIKA CHANDRA KIRANA MERIAHKAN TARI MASSAL HUT KE-61 PROVINSI KALIMANTAN TIMUR

PERSIT KARTIKA CHANDRA KIRANA MERIAHKAN TARI MASSAL HUT KE-61 PROVINSI KALIMANTAN TIMUR

SAMARINDA. Sebanyak 5.001 menggelar tari massal merajut nusantara berpadu di Kaltim termasuk ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana memeriahkan HUT Provinsi Kalimantan Timur Ke – 61 tahun 2018, di Kompleks Stadion Madya Sempaja Samarinda, Selasa (9/1/2018).

Peserta terdiri dari jajaran TNI, Polri, ASN, Mahasiswa dan Pelajar. Seluruh para tamu undangan yang hadir juga ikut menari bersama dan turun ke lapangan termasuk Pangdam VI/Mulawarman (Mlw) Mayjen TNI  Sonhadji, S.I.P., MM, dan Danrem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) Brigjen TNI Irham Waroihan S.Sos.

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 091/PD VI Mulawarman Ny. Irham Waroihan mengatakan, “Tarian massal ini dilakukannya untuk melestarikan kesenian Indonesia, khususnya menjadi kebanggaan bagi masyarakat Kalimantan Timur, guna memacu semangat dalam berkarya dalam mendukung program pemerintah Provinsi Kaltim”.

“Peserta tari massal merajut nusantara ini diikuti dari perwakilan beberapa prajurit dan ibu-ibu Persit Kartika Chndra Kirana serta Aparatur Sipil Negara (ASN) Korem 091/ASN yang turut serta memeriahkan HUT Provinsi Kalimantan Timur Ke – 61 tahun 2018”, jelas Ibu Ketua.