Home / Buletin Militer / DANDIM KUNJUNGAN KERJA DI SATUAN BAWAH

DANDIM KUNJUNGAN KERJA DI SATUAN BAWAH

SANGATTA. Dalam kunjungan kerjanya, Dandim 0909/Sangatta Letkol Inf Kamil Bahren Pasha didampingi Istri berkunjungan ke Koramil 0909-03/Wahau dan Muspika Kec Muara Wahau, Kongbeng dan Telen, bertempat gedung Balai Pertemuan Umum (BPU) Kec Muara Wahau, Rabu (10/1/2018).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Muara wahau AKP Sukirno, Kapolsek Kongbeng Iptu Darmadji, Sekcam Muara Wahau Miranda, Sekcam Kongbeng Waridi, Sekcam Telen Syakrin,.Toga, Tomas, Todat, warga masyarakat Muara Wahau dan Kongbeng

Dandim selain bertatap muka dengan Danramil dan anggota juga langsung bertatap muka dengan unsur Muspika Kec Muara Wahau, Kongbeng dan Telen serta Polsek setempat. “Hal ini tentunya guna meningkatkan sinergis hubungan antar beberapa institusi dalam rangka mewujudkan keamanan dan ketertiban di wilayah ini”, kata Dandim.

Dandim juga berpesan agar “Tingkatkan solidaritas TNI-POLRI dan Masyarakat dalam mensukseskan Pilkada dan hindari terjadinya konflik komunal dengan mengutamakan musyawarah dan mufakat”.

“Terimakasih kami ucapkan kepada seluruh masyarakat yang telah membantu atas kerjasamanya khususnya dengan TNI-POLRI dalam menciptakan situasi wilayah yang aman”, ucapnya.