Home / Buletin Militer / DANDIM SILATURAHMI DENGAN AWAK MEDIA

DANDIM SILATURAHMI DENGAN AWAK MEDIA

SANGATTA.   Dandim 0909/Sangatta Letkol Inf Kamil Pasha silaturahmi bersama awak media/jurnalistik yang tergabung dalam Aliansi Jurnalistik Kutai Timur (AJKT) di rumah makan bu Harman Jl. Awh Syahrani Kelurahan Teluk Lingga Kec. Sangata Utara Kab. Kutim, Senin (8/1/2018).

Dandim 0909/Sangatta Letkol Inf Kamil Pasha menyampaikan, “Terimakasih atas kesempatan ini telah dapat membantu kodim 0909/Sgt dalam rangka mensukseskan pembangunan Kab. Kutim dan membantu menjaga kondusifitas wilayah dengan memberikan informasi informasi yang berimbang sehingga masyarakat dapat menerima informasi sesuai dengan apa yang ada di lapangan.

Hubungan antar Kodim dan awak media sejatinya sudah terjalin baik. Ini terbukti dengan berbagai kegiatan pernah turut dimeriahkan oleh para media. Diharapkan bagi awak media agar senantiasa menjalankan tugas sesuai dengan kode etik jurnalis”, tambah Dandim.

Hadir dalam acara silaturahmi tersebut Ketua AJKT Dedi, Kaltim Pos Raymon, Perwakilan Humas Pemkab Dedy dan awak media se Kutim.