Home / Buletin Militer / HUT PENERANGAN AD “LAKSANA OBOR YANG TAK PERNAH PADAM”.

HUT PENERANGAN AD “LAKSANA OBOR YANG TAK PERNAH PADAM”.

SAMARINDA. Kepala Penerangan Korem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) Mayor Czi Gathut Aryo Saputro memimpin syukuran secara sederhana HUT Penerangan TNI AD ke -67 yang diperingati setiap tanggal 13 Januari di Media Center Korem 091/ASN, Senin (15/1/2018).

Kegiatan syukuran ini diikuti oleh prajurit dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Penrem 091/ASN dan wartawan media cetak/eletronik yang ada di Samarinda serta purnawirawan.

Dalam kesempatan tersebut Kapenrem memberikan potongan tumpeng kepada wartawan Tribun Kaltim Nevri dan untuk kue Ultah di berikan kepada prajurit purnawirawan Peltu Suwaji.

Dalam sambutan singkatnya dihadapan seluruh prajurit, ASN dan wartawan. Kapenrem mengatakan, ditengah kondisi bangsa dan negara saat ini yang dilanda berbagai krisis moralitas cukup memprihatinkan, dengan semakin bertambahnya usia satuan ini, mari kita tingkatkan kemampuan, semangat, motivasi, soliditas dan profesionalisme agar menjadi prajurit penerangan TNI yang profesional, mengembangkan interaksi positif baik nasional maupun internasional dan mampu mengoptimalkan media internal untuk menyebarluaskan informasi kepada seluruh prajurit.

Momentum peringatan ulang tahun ini, dapat digunakan sebagai sarana untuk mengevaluasi seluruh program dan kegiatan yang telah dilakukan pada kurun waktu setahun yang lalu dan berupaya untuk meningkatkannya pada pelaksanaan program dan anggaran tahun ini.

“Acara syukuran dalam rangka HUT Penerangan TNI AD ke -67 tahun 2018 yang mengambil tema “ Bersama Media, Penerangan TNI AD Kuat” ini diharapkan mampu menjadi pendorong semangat, motivasi dalam rangka meningkatkan soliditas dan profesionalisme untuk berbuat yang terbaik, tulus dan ikhlas sehingga dapat membawa citra positif dan menunjang tugas pokok TNI AD”, ujar Kapenrem.

“Dirgahayu Penerangan TNI AD, yang merupakan penjuru terdepan untuk senantiasa bertempur dalam era kekinian agar dapat menyampaikan informasi yang cepat, tepat dan akurat serta insan penerangan merupakan mata dan telinganya Angkatan Darat untuk menghadapi tantangan komunikasi publik, berupa transformasi media dan transparansi publik”, ujarnya.

 “Laksana Obor Yang Tak Pernah Padam”.