Home / Buletin Militer / KOREM 091/ASN DAN GOWESPHORIA, SEPEDA BERSAMA

KOREM 091/ASN DAN GOWESPHORIA, SEPEDA BERSAMA

SAMARINDA. Gowes Korem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) dan Gowesphoria melaksanakan gowea bersama dengan menempuh rute 28 KM dari GOR Segiri jalan Kusuma Bangsa Samarinda, Minggu( 14/1/ 2018).

Sedangkan rute yang dilalui star GOR Segiri jalan Kusuma Bangsa Samarinda,. Bhayangkara, Taman Samarendah, Awang Long, Gajah Mada, RE. Martadinata, Pangeran Antasari, Juanda, Aws Syahrani, PM. Nor, DI. Panjaittan, Sentosa, Kemakmuran, Pelita, Lambung Mangkurat, Urif Sumoharjo, Biawan, Arif Rahman Hakim, Agus Salim, Kesuma Bangsa dan finish GOR Segiri.

Ribuan pesepeda yang terdiri dari puluhan komunitas sepeda termasuk Gowes Korem 091/ASN memadati sejumlah jalan protokol di Samarinda. Pencinta sepeda berkumpul dan menggelar fun bike dengan rute sepanjang 28 Km, dalam rangka peluncuran Goweser Samarinda, bertajuk Gowesphoria, yang dipusatkan di halaman parkir gor Segiri, jalan Kusuma Bangsa.

Selain fun bike, juga digelar bazar, meet and great, serta pembagian doorprize. Tak hanya itu, event tersebut juga sebagai wadah untuk saling tukar informasi seputar sepeda, mulai dari onderdil, serta harga sepeda dan kegunaannya.