Home / Buletin Militer / DANREM 091/ASN KUNJUNGI MALINAU, “PECAT” ANGGOTA YANG TERLIBAT NARKOBA

DANREM 091/ASN KUNJUNGI MALINAU, “PECAT” ANGGOTA YANG TERLIBAT NARKOBA

SAMARINDA. Kunjungan kerja Danrem 091/ASN Brigjen TNI Irham Waroihan,S.Sos beserta rombongan ke Kabupaten Malinau dalam rangka mengunjungi Makodim 0910 Kabupaten Malinau di sambut Jajar Kehormatan di Makodim 0910/Mln Jl. Pusat pemerintahan Desa Malinau Hulu Kabupaten Malinau Provinsi Kalimantan utara Kamis (18/1/2018).

 

Pada kesempatan tersebut Danrem 091/ASN Brigjen TNI Irham Waroihan S,sos, mengatakan saya selaku Komandan Korem akan memenuhi dislokasi pasukan yang kurang di Kodim 0910/ Malinau dan jangan sekali-kali saya mendengar prajurit Kodim 0910 malinau ada yang terkena kasus Narkoba.

 

Kemudian bagi prajurit Kodim 0910 Malinau yang akan melaksanakan UKP harus benar-benar mempersiapkan diri dan banyak berlatih. Untuk saya juga berharap kepada seluruh prajurit agar jangan melakukan pelanggaran sekecil apapun dan jaga nama baik satuan.

 

“Panglima TNI juga menegaskan, kita pun juga tegas dalam memerangi narkoba, bukan lagi bahasa ini loh bahayanya narkoba itu sudah lewat jamannya. Sekarang ini adalah konsesus, “ anda pakai narkoba, tes urine positif berarti pidana dan proses kita lakukan pemecatan, imbuhnya.

 

Dan alhamdulillah anggota kita setelah dilakukan tes urine negativ semua. Nah “sekarang saya tingkatkan, anda membiarkan ada perdagangan narkoba itu akan lebih berat, pasti kita pecat, ungkapnya.

 

Kita bersyukur di nunukan banyak sekali Satgas kita membongkar peredaran narkoba, bekerjasama dengan BNN, kepolisian untuk mengorek informasi sebanyak mungkin, dan terakhir puncaknya Polres bisa menggagalkan lebih kurang 800 gram sabu, luar biasa pungkas Danrem 091/ASN.