Home / Buletin Persit / KETUA PERSIT KCK KORCAB REM 091 PD VI MULAWARMAN INGATKAN NARKOBA

KETUA PERSIT KCK KORCAB REM 091 PD VI MULAWARMAN INGATKAN NARKOBA

SAMARINDA. Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Korcab Rem 091 PD VI Mulawarman melaksanakan tatap muka dengan anggota Persit KCK cabang LVII Dim 0910 Koorcab Rem 091 PD VI/Mulawarman di aula Makodim 0910/Malinau Jl. Pusat Pemerintahan Ds. Malinau Hulu Kec. Malinau Kota Kab. Malinau, Kami, (18/1/2018).

Dalam sambutannya Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Korcab Rem 091 PD VI Mulawarman Ny. Irha Waroihan mengatakan, bahwa keberadaan Persit mempunyai tiga fungsi yaitu sebagai seorang Istri, sebagai seorang Ibu Rumah Tangga dan sebagai Sosial/Masyarakat. Hindari putra putri kita dari penyalahgunaan narkoba karena narkoba sangat membahayakan dan sangat dilarang oleh Pemerintah maupun Agama.

Lebih lanjut Ketua Persit juga menyampaikan, sebagai seorang istri harus pandai bersyukur dan berpegang teguh pada norma-norma agama, jadilah wanita kuat, dewasa dalam menyikapi segala masalah, jangan suka mengeluh, tetapi cari solusi dari setiap permasalahan.

 “Jaga martabat dan kehormatan keluarga, pandailah berkomunikasi, berkoordinasi dan bersilahturahmi guna menjaga solidaritas serta soliditas keluarga TNI, jangan merasa dirinya paling hebat, sombong, iri terhadap keberhasilan orang lain karena setiap orang memiliki jalan keberhasilan” jelas Ketua Persit KCK Koorcab Rem 091.

Setelah tatap muka dengan anggota  kegiatan dilanjutkan menuju Showroom Dewan Kerajinan Nasional Kab. Malinau di Ds. Malinau Kota Kec. Malinau Kota Kab. Malinau untuk melihat kerajinan Malinau seperti tas rotan, batik khas Malinau, sepatu dan sandal serta kerajinan lainnya.