Home / Buletin Persit / MENJALIN SILATURAHMI PERSIT KCK CAB LXV DIM 0913 PPU ADAKAN OLAH RAGA BERSAMA

MENJALIN SILATURAHMI PERSIT KCK CAB LXV DIM 0913 PPU ADAKAN OLAH RAGA BERSAMA

PENAJAM. Olah raga kasti dan bakiak adalah permaianan langka yang pernah populer di era 70 an hingga awal 80-an. Anak-anak jaman sekarang sangat jarang memainkannya, bahkan mungkin sama sekali tidak pernah.

Bagi para isteri tentara, permainan ini menjadi seru-seruan yang menghibur. Serunya permainan bola kasti dan bakiak mewarnai kebersamaan dan kekompakan anggota Persit Kartika Chandra Kirana cab LXV Dim 0913 Rem 091 PD VI/Mulawarmanw, di lapangan Makodim 0913/PPU  Jl. Provinsi Km 9, Kec.  Penajam,  Kab. Penajam Paser Utara, Rabu,  (31/01/2018).

Kedua olahraga ini yakni bola kasti dan bakiak guna mempererat jalinan silaturahmi, kekompakan dan kebersamaan.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana   Cabang LXV  Dim 0913 koorcab Rem 091/Asn PD VI/ Mlw Ny. Dwi Imam Subagiyo  mengatakan, “Kegiatan pertemuan Persit gabungan ini tidak hanya dipandang sebagai kegiatan seremonial semata, namun justru kegiatan seperti ini sangat baik manfaatnya untuk menjalin kebersamaan dan kekompakan serta komunikasi”.

“Selain itu sebagai wahana membangun dan memperkokoh jiwa korsa antara anggota Persit Kartika Candra Kirana  Cab LXV Koorcab Rem 091 PD VI/Mlw. Komunikasi merupakan sarana penting bagi kita untuk saling mengenal dan mempererat kebersamaan, dengan komunikasi pula akan memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan kita. Memperkokoh ikatan batin atas dasar perasaan senasib sepenanggungan sebagai anggota Persit Kartika Chandra Kirana”, jelasnya.