Home / Buletin Persit / PERSIT KARTIKA CHANDRA KIRANA MALINAU PERANGI NARKOBA

PERSIT KARTIKA CHANDRA KIRANA MALINAU PERANGI NARKOBA

MALINAU. rangka menyambut HUT ke-72 Persatuan Istri Prajurit (Persit) Kartika Chandra Kirana. Persit KCK Cabang LVII Dim 0910 melaksanakan kegiatan ceramah/sosialisasi di Aula Kodim 0910 /Malinau yang melibatkan Ibu ibu Persit KCK Cabang LVII Dim 0910 Malinau, anggota Kodim 0910 Malinau dan Ibu Bhayangkari Polres Malinau , Kamis 8 Maret 2018 .

Ketua Persit KCK Cab LVII Dim Ny. Yudi Suryatin menyampaikan bahwa dalam rangka menyambut HUT Persit ke-72 tahun 2018 banyak kegiatan yang dilaksanakan antara lain aneka perlombaan olahraga antar ranting, lomba bayi sehat ,kegiatan donor darah pengobatan massal dan sosialisasi narkoba.

Kegiatan Ceramah pada hari ini diawali dengan sambutan oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab LVII Dim 0910 Ny. Yudi Suryatin menyampaikan dengan diadakannya kegiatan kegiatan diharapkan kepada keluarga besar Persit Kartika Chandra Kirana cabang LVII Dim 0910 Malinau agar lebih bisa mengawasi keluarga dan anaknya dari bahaya narkoba karena narkoba sangat merusak mental generasi muda, Mari kita hidup sehat tanpa narkoba.

Dalam ceramah Narkoba tersebut sebagai narasumber Kasat narkoba Polres Malinau AKP Nanang, menyampaikan bahwa bahaya narkoba sudah sampai ke tingkat darurat di mana kalanga yang mengkonsumsi narkoba di wilayah Kabupaten Malinau baik dari pejabat pemerintah oknum dan ke kalangan pelajar sudah sangat membahayakan Kabupaten Malinau, hal tersebut perlu diperhatikan.diperh AKP Nanang.