Home / Buletin Militer / Babinsa Bersama Kades dan Warga Desa Wonosari Bersihkan Jalan

Babinsa Bersama Kades dan Warga Desa Wonosari Bersihkan Jalan

PENAJAN. Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Wonosari, Serda Samsul Anwar beserta Kepala Desa, Wonosari,  Kasiyono, dan puluhan warga Dusun 2 RT 5 dan RT 6 Desa Wonosari Kecamatan Sepaku Kabupaten Penajam Paser Utara bergotong royong membersihkan jalan sepanjang 2 kilometer, Sabtu (10/03/2018).

Mereka membersihkan pinggiran Jalan Dusun yang mulai tertutup dengan tumbuhan rumput dan ilalang.

Kegiatan gotong royong ini juga diikuti Kades, Ketua BPD Wonosari,  beberapa pagar rumah warga turut dirapikan dan dibersihkan.

Dalam kegiatan gotong royong tersebut kepala Desa menyampaikan untuk kegiatan gotong royong di Desa Wonosari sudah dilaksanakan turun temurun sampai sekarang dan sudah dilaksanakan dengan baik, untuk itu kata kades kegiatan gotong royong ini harus tetap kita pelihara dan kita laksanakan dengan hati yg ikhlas serta semangat yang tinggi, agar mendapat hasil yang baik dan maksimal oleh karena demi kebaikan kita bersama, dengan adanya kegiatan bersama ini disamping mendapatkan pahala, gotong royong ini bisa memupuk tali silaturahmi sesama warga masyarakat dengan harapan dapat meningkatkan kerja sama yang baik.

,Kepala desa sangat berterima kasih kepada Babinsa desa Wonosari yang sudah mau ikut bergabung dan menggerakkan masyarakat desa Wonosari untuk bergotong royong membangun desanya.

Serda Samsul Anwar selaku Babinsa berharap, seluruh warga untuk tidak bosan-bosannya selalu menjaga semangat gotong royong ini dalam segala hal. Mari kita budayakan sikap kebersamaan dan kekompakkan dalam mengerjakan sesuatu.