Home / Buletin Persit / Selamatkan Generasi Muda dari Narkoba, Persit KCK Cab. LXV Dim 0913 Gelar Ikrar Anti Narkoba

Selamatkan Generasi Muda dari Narkoba, Persit KCK Cab. LXV Dim 0913 Gelar Ikrar Anti Narkoba

PENAJAM. Narkoba tidak asing bagi semua kalangan, bahkan barang haram tersebut sudah merajalela dalam peredaran di semua kalangan, dengan meluasnya peredaran jenis Narkoba sudah mengancam ke seusia dini dijadikan sasaran oleh oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab.

DalamRangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Candra Kirana (KCK) Cab. LXV Dim 0913 Tahun 2018, menyelenggarakan Acara Ikrar Anti Narkoba, dilaksanakan di lapangan Makodim 0913/PPU , Jalan Provinsi km. 9 Kecamatan Penajam, Selasa (13/03/18).

Ketua Persit KCK Cab LXV Dim 0913, Ny. Dwi Imam bersama para pengurus dan serta anggota Persit KCK, Bhayangkari Polres PPU melaksanakan acara Ikrar Anti Narkoba dan dikuti para Prajurit Kodim 0913/PPU, PNS TNI, juga siswa-siswi dari tingkat SLTA, Pramuka Sakawira Kartika.

Dikatakan Ketua Persit KCK Cab LXV Dim 0913, Ny. Dwi Imam kegiatan Ikrar Anti Narkoba tersebut dilaksanakan sebagai wujud nyata untuk ikut memberantas penyalahgunaan Narkoba sekaligus wujud keprihatinannya melihat fenomena semakin maraknya penyalahgunaan Narkoba di semua kalangan.

Fenomena Narkoba sudah begitu jauh merasuk ke dalam sendi-sendi kehidupan masyarakat, bahkan pengguna kian bertambah dari segi usia, juga variatif modus operandinya.

Lanjutnya mengatakan, hampir semua lapisan bisa ditembus jaringan barang haram tersebut, pemberitaan dimana korban Narkoba berasal dari beragam kalangan. Untuk itu, Dalam Rangka HUT ke-72 Persit KCK Tahun 2018, menggelar acara Ikrar Anti Narkoba, dengan mengusung tema: “Perangi Narkoba dan Selamatkan Generasi Muda Indonesia Dari Bahaya Narkoba”.

“Narkoba Adalah Musuh Negara Karena Merusak Generasi Muda,” ikrar Ketua Persit,

“Kegiatan Ikrar Anti Narkoba sangat membantu bagi kami semua sebagai tenaga pendidik, akan lebih baik dalam pencegahan dan dapat dipahami oleh semua yang ikut melakukan Ikrar Anti Narkoba.