Home / Buletin Militer / BABINSA SAMBUTAN KORAMIL 0901-02/SAMARINDA ILIR BANTU WARGA MEMBUAT JAMBAN

BABINSA SAMBUTAN KORAMIL 0901-02/SAMARINDA ILIR BANTU WARGA MEMBUAT JAMBAN

Samarinda – Babinsa Kelurahan Sambutan Koramil 0901-02/Samarinda Ilir Kodim 0901/Samarinda Serda Guntur membantu membuat jamban milik bapak Nurjani warga kelurahan Sambutan Kecamatan Sambutan, Minggu(18/3/2018).

Babinsa Sambutan Serda Gunturi mengatakan bahwa dalam proses pembuatan jamban milik Nurjani ini dimulai dari awal pembuatan. Kami sebagai Babinsa tentunya sangat senang bisa membantu warga dengan kegiatan seperti ini tentunya bisa mendekatkan kita kepada masyarakat. Harapan kami dengan selesainya pembuatan jamban ini dapat meringankan kesulitan warga, karena jamban adalah sarana dan prasarana yang harus di miliki oleh setiap warga,” ujarnya.

Hal tersebut di benarkan oleh komandan koramil 0901-02/Samarinda Ilir Kapten Inf Sujadi bahwa dalam program jambanisasi kami sudah perintahkan kepada babinsa  supaya melaksanakan  pendampingan sampai dengan selesai.  anggotapun  telah menindaklanjuti  dalam melaksanakan pendampingan di tiap-tiap tempat.kondisi sampai hari ini semuanya belum selesai harapan kami agar cepat selesai dan agar cepat di gunakan.

Ucapan terimakasih pun di sampaiakan oleh Nurjani di mana bapak babinsa membantu kami dari proses awal baik dalam mengali lubang sapiteng  sampai dengan saat ini. kami sangat senang dan bangga karena sudah di perhatikan dari pihak koramil, sekali lagi kami mengucapkan terimakasih banyak.”ucapnya.