Home / Buletin Militer / BABINSA PANTAI AMAL IKUT SERTA DALAM PERBAIKI JEMBATAN DI KEL.PANTAI AMAL TARAKAN TIMUR

BABINSA PANTAI AMAL IKUT SERTA DALAM PERBAIKI JEMBATAN DI KEL.PANTAI AMAL TARAKAN TIMUR

Tarakan- Jembatan di Rt 07 Kel.Pantai Amal sudah sekitar satu bulan ini mengalami    kerusakan di karenakan usia dan adanya lalu lintas yang sangat padat yang saat ini terjadi di wilayah Kelurahan Pantai Amal, Sehingga Ketua RT 07 bapak Hambali Berinisiatif untuk memperbaiki dan mengajak warga sekitar untuk bersama-sama bergotong royong bersama dalam hal ini Babinsa Kel.Pantai amal Serka Suparman menghimbau dan mengajak warga untuk bersama-sama memperbaiki jembatan tersebut karena merupakan akses vital untuk menghubungkan RT 07 menuju RT.15 dan merupakan akses jalan utama bagi  warga sekitar. tak jarang masyarakat mengeluh dikarenakan melihat jembatan yang sudah rusak yang seharusnya tak layak untuk dilewati.

Dalam rangka perbaikan jembatan yang mulai dilaksanakan pada hari selasa (20/3/2018). masyarakat bergotong royong secara mandiri untuk membeli kayu ulin dari hasil iuran warga yang ada disekitar lokasi RT.07 dan RT 15.  perbaikan jembatan tersebut dihadiri lurah pantai amal serta masyarakat sekitar. warga sekitar terlihat antusias dalam memperbaiki jembatan jembatan berukuran panjang 10 meter dan lebar 5 meter.

Masyarakat berharap pemerintah kota  agar lebih memperhatikan akses jalan yang berada di wilayah Pantai amal karena pada saat hari libur banyak warga dari luar Pantai amal yang datang ke Kel. Pantai Amal untuk melaksanakan liburan ke Pantai Amal oleh karena itu warga berharap dengan adanya perbaikan fasilitas jalan dapat meningkatkan faktor perekonomian dan pariwisata diwilayah Kel.Pantai Amal agar kedepannya warga sekitar maupun pengunjung wisata merasa lebih aman saat berkendara melewati jembatan tersebut .