Home / Buletin Persit / Ketua Umum Dharma Pertiwi : Jadi Istri TNI Dan Polri Suatu Kebanggaan

Ketua Umum Dharma Pertiwi : Jadi Istri TNI Dan Polri Suatu Kebanggaan

SAMARINDA. Di selah kunjungan kerja Panglima TNI dan Kapolri di wilayah Prov. Kaltara, Ketua Umum Dharma Pertiwi ibu Nanik Istumawati dan Ketua Umum Bhayangkari Ir. Hj. Tri Suswati adakan tatap muka dengan anggota Dharma pertiwi koordinasi cabang Samarinda daerah F dan anggota Bhayangkari cabang Tarakan, Kamis ( 29 Maret 2018) pukul 14.10 wita di Tarakan Plaza Kota Tarakan Kalimantan Utara.

Kegiatan ini dihadiri anggota Dharma pertiwi koordinasi cabang Samarinda daerah F dan anggota Bhayangkari Cabang Tarakan yang dihadiri 1000 istri prajurit TNI dan Polri.

Pengarahan ini Ibu Panglima ini bertujuan guna memberikan semangat kepada para pendamping prajurit dan Polisi yang berdinas /tugas di wilayah perbatasan RI-Malaysia.

Ketua Umum Dharma Pertiwi ibu Nanik Istumawati menyampaikan “Saya sangat berterima kasih kepada seluruh elemen dan ibu-ibu yg telah hadir dalam kegiatan ini serta seluruh pihak yg mendukung kegiatan ini hingga terselenggara dengan sangat baik”.

“Kepada Ibu Persit, Jalasenastri, PIA Ardhya Garini dan Bhayangkari agar selalu mendukung tugas tanggung jawab suami, menjaga kehormatan nama baik keluarga dan satuan dan menjadi ibu yg baik bagi anak-anak dirumah”, jelasnya.

“Tingkatkan iman dan taqwa kita sebagai mahluk Tuhan, mengingat iman dan taqwa merupakan suatu landasan yg wajib kita miliki untuk menghadapi kehidupan sehari-hari”, pesannya.

“Menjadi istri prajurit dan polisi diwilayah perbatasan merupakan suatu kebanggan yang lebih daripada tempat lainnya, mental yang kuat telah menjadi jiwa bagi para istri prajurit dan polisi”, tutupnya.