Home / Buletin Militer / MEWUJUDKAN KEMANUNGALAN TNI RAKYAT PRAJURIT AWANG LONG BUAT JALAN

MEWUJUDKAN KEMANUNGALAN TNI RAKYAT PRAJURIT AWANG LONG BUAT JALAN

SAMARINDA. Puluhan Prajurit Batalyon Infanteri (Yonif) 611/Awang Long (Awl) menggelar kegiatan Karya bakti pengecoran jalan tangga menuju Gereja Advent Jln. Cipto Mangunkusumo Kel. Simpang Tiga RT. 09 Kec. Loajanan Ilir Kota Samarinda, Sabtu (30/3/2018).

Danyonif 611/Awl Mayor Inf Moch.Rizqi Hidayat Djohar mengatakan “Kegiatan ini dilaksanakan karena kondisi jalan yang berlubang-lubang dan dapat menyebabkan kecelakaan. Apalagi saat ini sering terjadi hujan, sehingga jalan tangga becek dan dapat mempengaruhi kelancaran aktivitas warga untuk melaksanakan ibadah,” .

“Kegiatan karya bakti perbaikan jalan ini merupakan bagian pembinaan teritorial Yonif 611/Awl, diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan tali silaturahmi serta mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat yang selama ini sudah berjalan baik untuk lebih baik lagi,” jelasnya.

Masyarakat menyambut gembira dengan adanya perbaikan jalan tangga menuju gereja, sehingga jalan yang telah diperbaiki ini, diharapkan dengan adanya perbaikan jalan sepanjang 50 meter masyarakat dapat tetap beribadah ketika hujan datang.