Home / Buletin Militer / KODIM 0908/BONTANG MELAKSANAKAN PATROLI BERSAMA DALAM MENGHADAPI PASKAH

KODIM 0908/BONTANG MELAKSANAKAN PATROLI BERSAMA DALAM MENGHADAPI PASKAH

BONTANG. Sebagai wujud sinergitas dan soliditas TNI POLRI dalam menciptakan situasi keamanan yang kondusif di wilayah, Kodim 0908 Bontang, Subdenpom VI/1-2 Bontang dan Polres Bontang melaksanakan beberapa kegiatan dalam beberapa hari ini di antaranya  melaksanakan patroli bersama, Jumat (30/03/2018).

Kegiatan patroli bersama ini merupakan bagian dari  pengamanan tempat-tempat ibadah yang lagi melaksanakan perayaan peringatan hari Wafat Isa Almasih. Dengan menyambangi tempat-tempat ibadah, personel TNI POLRI di Kota Bontang bisa memberi rasa aman sekaligus memberi kesan kemasyarakat bahwa soliditas TNI POLRI bukan hanya slogan tetapi betul-betul bersinergi didalam meciptakan rasa aman di Kota Bontang.

Sebelum melaksanakan Patroli seluruh personel melaksanakan apel pengecekan di Polres Bontang yang dipimpin lagsung oleh Kapolres Bontang AKBP Dedi Agustono. Kapolres Bontang dalam apel gabungan menyampaikan bahwa TNI POLRI harus selalu bersinergi dan kompak dalam menciptakan rasa aman di Kota Bontang”.kata Kapolres.

Hal senada juga disampaikan oleh Dandim 0908 Bontang Letnan Kolonel Arh Gunawan Wibisono bahwa untuk tetap tegaknya NKRI Soliditas dan kebersamaan TNI POLRI harus tetap dijaga dan dipertahankan, karena dengan kita bersatu Indonesia akan kuat serta pihak-pihak yg ingin berbuat tidak baik akan berfikir dua kali,” ucapnya.

Kegiatan Patroli gabungan ini diikuti 35 orang dari anggota Kodim 0908 Bontang, Subdenpom VI/1-2 Bontang dan Polres Bontang. Dalam pelaksanaannya untuk Tim dibagi menjadi 3 kelompok yaitu Tim 1 patroli di wilayah Bontang utara, Tim2 patroli di wilayah Bontang Selatan dan Tim 3 patroli di wilayah Bontang Barat.

Kegiatan patroli gabungan ini akan terus dilaksanakan,  diharapkan dengan adanya kegiatan ini rasa aman dan nyaman bisa dirasakan oleh masyarakat sehingga situasi keamanan di Kota Bontang tetap Kondusif. Apalagi beberapa waktu kedepan pesta  demokrasi akan segera dilaksanakan secara serempak di seluruh Indonesia termasuk salah satunya di Kota Bontang.