Home / Buletin Militer / BABINSA KORAMIL 0901-01/SAMARINDA ULU BANTU EVAKUASI TRUK TERBALIK

BABINSA KORAMIL 0901-01/SAMARINDA ULU BANTU EVAKUASI TRUK TERBALIK

Samarinda- Babinsa Koramil 090-01/Samarinda Ulu Kodim 0901/Samarinda Serma Tata bertindak cepat membantu Evakuasi Mobil Truck yang kecelakaaan di Jl. P Suryanata Rt. 14 Kelurahan Bukit Pinang Kecamatan Samarinda Ulu, Senin (10/4/2018).

Menurut Serma Tata mengetahui kejadian tersebut, dirinya langsung mendatangi lokasi dengan membantu mengevakuasi korban dan membantu kelancaran kepada pengguna jalan supaya tidak terjadi kemacetan.

Mobil truk yang membawa kayu sengon dari Sebulu akan di bawa ke Palaran dengan no pol KT. 8139 MH yang di kendarai oleh Samsul 54 th dan 2 orang rekannya Sumai dan frengki anaknya mengalami luka di kepala akibat benturan dan langsung di bawa ke rumah sakit SMC untuk mendapat penanganan lebih lanjut.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan mobil terbalik sehingga muatannya tumpah. Babinsa dan Babinkamtibmas langsung  menuju lokasi kejadian kemudian mengajak masyarakat membantu evakuasi korban dan muatan truck.

Sebagai babinsa yang mempunyai wilayah jalan yang rawaan terjadi kecelakaan, menghimbau kepada seluruh masyarakat yang melintasi wilayah tersebut agar selalu berhati hati saat berkendara dan mematuhi rambu rambu lalu  lintas yang sudah terpasang di wilayah tersebut.