Home / Buletin Militer / Dandim 0911/Nunukan Bersama Unsur FKPD Hadiri Peringatan Isra’ Mi’raj

Dandim 0911/Nunukan Bersama Unsur FKPD Hadiri Peringatan Isra’ Mi’raj

 

NUNUKAN. Pada Sabtu pagi tadi sekitar pukul 09.00 wit (14/04/2018) di Mesjid Agung Al Mujahidin jalan RE Martadinata Keluruhan Nunukan Utara Kecamatan Nunukan Kabupaten Nunukan Provinsi Kaltara, Dandim 0911/Nunukan Letkol Czi Abdillah Arif beserta unsur FKPD lainnya tengah khusyuk melaksanakan kegiatan ibadah Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW 1439 H/ 2018 M.

Adapun tema yang diangkat ialah dengan “Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1439 H/2018 M Kita Pererat Persatuan dan Kesatuan Menuju Masyarakat Madani Di Kabupaten Nunukan”.

Turut serta sebagai penceramah KH. Syaikuddin Rohman, SH.MM dari Kota Blitar Jawa Timur yang di hadiri sekitar 400 orang warga Nunukan.

Diawali dengan pembukaan dilanjutkan dengan Pembacaan ayat suci Alqur’an serta Laporan dari Ketua Panitia pelaksana.

Kemudian sambutan Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid dilanjutkan dengan Ceramah oleh KH. Syaikudin Rohman, SH.MM.

Dandim 0911/Nunukan Letkol Czi Abdillah Arif mengatakan disaat setelah acara selesai bahwa, “Dengan peringatan Isra’ Mi’raj ini Kita harapkan kedepannya untuk saling mempererat Persatuan dan Kesatuan Menuju Masyarakat yang Madani khususnya diwilayah perbatasan Kabupaten Nunukan. Mari kita membentengi diri kita dengan Keimanan dan bertaqwa kepada Allah SWT”, tutur Dandim.

Sekitar pukul 11.10 wita kegiatan Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW 1439 H/ 2018 M selesai dalam keadaan