Home / Buletin Militer / Koramil Babulu Laksanakan Bedah Rumah di Kecamatan Babulu

Koramil Babulu Laksanakan Bedah Rumah di Kecamatan Babulu

Babulu – Dalam rangka membantu masyarakat yang benar-benar memerlukan uluran tangan, Koramil 0913-03/ Babulu melaksanakan Bhakti Sosial Bedah Rumah Bapak Narmin (70) warga RT 06 Desa Gunung Mulia Kecamatan Babulu Kabupaten Penajam Paser Utara. Senin (16/4/2018).

Danramil 0913-03/Babulu Kapten Inf Slamet Pamuji mengerahkan seluruh anggota kesatuan TNI Koramil 0913-03/Babulu, secara bersama warga dan perangkat desa Gunung Mulia, melaksanakan pekerjaan bedah rumah yang tidak layak huni. Kegiatan ini benar-benar sangat bermanfaat dan dapat langsung dirasakan oleh masyarakat.

Menurut Kapten Inf Slamet Pamuji, dalam pelaksanaan bedah rumah, sumber dana yang didapat dari Pemdes Desa Gunung Mulia Kecamatan Babulu dan sumbangan dari warga sekitar.

Turut hadir dalam giat bedah rumah tersebut antara lain, perangkat Desa Gunung Mulia, Babinkamtibmas Polsek Babulu serta warga desa Gunung Mulia sendiri,” terangnya.

Lebih lanjut Danramil, semoga kerjasama ini bisa dijadikan contoh untuk desa-desa lainnya, dan silahkan berkoordinasi melalui Babinsa yang ada atau bisa juga langsung ke Kantor Koramil, sebagai pengemban tugas negara dan untuk masyarakat kami TNI selalu siap.” Tegasnya kembali.