Home / Buletin Militer / Nobar Film ‘Jelita Sejuba, Kisah Kehidupan Isteri Prajurit TNI

Nobar Film ‘Jelita Sejuba, Kisah Kehidupan Isteri Prajurit TNI

SAMARINDA – Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 091 PD VI Mulawarman, menggelar acara nonton bareng film “Jelita Sejuba” di Studio Cinema XII Bigmall Samarinda, Sabtu (14/04/2018).

Film yang disutradarai Yan Nayoan menceritakan bagaimana kisah kehidupan isteri para prajurit TNI kesehariannya, saat ditinggal suami sementara waktu dalam menjalankan tugas Negara.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 091 PD VI/Mulawarman Ny. Irham Waroihan mengatakan, tujuan dari nobar film ‘Jelita Sejuba’ oleh Ibu-ibu Persit KCK ini adalah, untuk memberikan gambaran kepada masyarakat para isteri Tentara Nasional Indonesia (TNI) harus selalu siap kapan pun jika suaminya akan pergi bertugas dalam waktu lama untuk kepentingan bangsa dan negara.

“Film ini menceritakan keihlasan hati seorang istri prajurit, semoga dengan menonton film ini, sebagai isteri TNI bagaimana kita bersikap, bisa menjadi tokoh panutan, terang Ketua.

Diketahui film yang dimainkan oleh Putri Malino (Syarifah), Wafda Saifan Lubis (Jaka) yang scenario ditulis oleh Jujur Prananto, dengan sutradara Ray Nayoan, menceritakan kehidupan para isteri TNI saat ditinggal suaminya sementara waktu untuk bertugas.

Dimana mereka sebagai istri dari prajurit TNI menjalani hidup dengan harus meredam emosinya saat suami tidak ada bersama dalam setiap kesempatan, tidak mudah untuk berputus asa, serta selalu berpikiran positif.