Home / Buletin Militer / Dari Mobil Jimny Lahir Hati Bersih dan Semangat Berbagi

Dari Mobil Jimny Lahir Hati Bersih dan Semangat Berbagi

SAMARINDA – Komunitas kini mulai menjadi trend. Asal punya warna berbeda-beda, yang penting  kesamaan inilah kemudian lahir komunitas pecinta mobil yang menamakan dirinya JIMNY FAMILY CLUB SAMARINDA.

Menariknya, JIMNY FAMILY CLUB SAMARINDA terbentuk dari sejumlah orang yang sudah tergabung di klub masing-masing. Lantaran punya mobil Jimny  yang sama, akhirnya mereka sepakat untuk kopi darat dan telah disepakati untuk menunjuk sebagai ketua JFCS Nurdiansyah dan koordinator pelaksana Pelda A.Ghazaly anggota Denkesya Samarinda.

Dalam kegiatan ini JIMNY FAMILY CLUB SMD melaksanakan (Bantuan Sosial) bansos yakni pembangunan Musholla Al-Iklas Jl.Rimba Raya Lestari Jembayan Kukar Minggu (22/4/2018).

Pelda A.Ghazaly mengatakan bahwa kami JIMNY FAMILY CLUB SMD memberikan bantuan sosial khususnya pembangunan Musholla Al-Iklas karena sudah sepuluh tahun Musholla ini belum selesai, maka dari  kami berinisiatif membantu dengan mengadakan menggalang dana anggota Jimny FAMILY dan melaksanakan gotong royong bersama masyarakat setempat.

Kami berharap menyambut bulan suci Ramadhan Musholla dapat digunakan sesuai harapan masyarakat setempat.